x

Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pembuktian Pelatih Baru Pesut Etam

Sabtu, 25 Februari 2023 05:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
Prediksi pertandingan antara Borneo FC vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Liga 1 2022/23, Sabtu (25/02/23) di Stadion Segiri, Samarinda. Pesut Etam berharap tuah dari kehadiran pelatih baru, Pieter Huistra. 

Borneo FC dalam situasi kurang baik karena baru meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di Liga 1 2022. Laga terbaru, Borneo bermain imbang 1-1 kontra Persita.

Bersama pelatih baru, Pieter Huistra manajemen berharap tim segera menemukan momentum kebangkitan. Borneo FC punya catatan bagus, lantaran mereka tercatat selalu menang di dua laga terakhir di Segiri.

“Target dari manajemen, coach Pieter agar bisa melakukan yang terbaik untuk tim, itu yang pertama,” ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Liga 1 2022 menyisakan sembilan laga lagi dan Borneo FC kini bertengger di posisi keempat dengan 41 poin dari 25 laga.

Baca Juga

Manajemen berharap Pieter mampu mengangkat penampilan tim untuk meraih poin sebanyak mungkin sampai penghujung kompetisi. 

Sementara itu, Bhayangkara FC datang ke Stadion Segiri dengan bekal performa yang bagus. The Guardian yang sempat terseok-seok di tengah musim, secara perlahan mulai tampil ganas pada periode Februari.

Baca Juga

Tim juara Liga 1 2017 itu membukukan empat kemenangan dalam lima laga terakhir. Terakhir, Bhayangkara menang 4-0 atas Madura United.

Bhayangkara FC kini berada peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2022 dengan 32 poin dari 25 pertandingan. Tim asuhan Agus Sugeng berambisi meneruskan tren positif mereka.

Baca Juga

1. Catatan Laga Borneo FC vs Bhayangkara FC

Laga BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (20/02/23). (Foto: MO Persita Tangerang)

Player to watch
Borneo FC: Matheus Pato
Pato masih jadi andalan Borneo FC dengan catatan 14 gol dan dua assist dari 22 laga. Dia juga terakhir membobol gawang Persikabo pada dua pekan lalu.

Bhayangkara FC: Matias Mier
Matias Mier dan Alex Martins di putaran kedua perlahan menjawab krisis yang sempat menerpa The Guardian di pertengahan musim. Matias telah cetak enam gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

Baca Juga

Prediksi susunan pemain:
Borneo FC (4-3-3):
Angga Saputra; Abdul Rachman, Diego Michiels, Agung Prasetyo, Fathur Rahman; Jonathan Bustos, Hendro Siswanto , Adam Alis; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Matheus Pato.

Bhayangkara FC (4-3-3):
Awan Setho; Putu Gede, Donni Monim, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Adam Najem, M Hargianto, Matias Mier; Dendy Sulistyawan, Alex Martins, Sani Rizki.


2. Head to Head Borneo FC vs Bhayangkara FC

Laga BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Madura United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/02/23). (Foto: MO Madura United)

Lima Pertandingan Terakhir Borneo FC vs Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Borneo FC

Lim Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

Prediksi INDOSPORT
Borneo FC (45%), Draw (15%), Bhayangkara FC (40%)

PrediksiBorneo FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini