x

Pesta Duluan, Suporter The Magpies Penuhi Jalan London Jelang Final Man United vs Newcastle

Minggu, 26 Februari 2023 15:22 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
Aksi Jadon Sancho di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM — Para suporter dari Newcastle United terlihat memenuhi jalan London untuk berpesta sehubungan tim mereka yang lolos final Carabao Cup.

Diketahui bahwa Newcastle akan menghadapi Manchester United dalam putaran final Carabao Cup yang akan dimulai pada, Minggu (26/02/2023).

Sehubungan dengan hal tersebut, ini pun menjadi kesempatan emas bagi kedua tim untuk akhirnya mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah bertahun-tahun lamanya.

Newcastle terbilang lebih merana dalam perihal tersebut dimana mereka belum pernah mendapatkan trofi sejak tahun 1955.

Dengan begitu, tak ayal bahwa para penggemar The Magpies ini menyambut laga final Carabao Cup dengan meriah seakan mereka sudah menjuarainya.

Baca Juga

Pasalnya, para suporter dari Newcastle ini bahkan memenuhi jalan di London guna berpesta untuk hasil yang telah tim kebanggaan mereka capai tersebut.

Selain para pendukung, terlihat jugua Mehrdad Ghodoussi dan Jamie Reuben yang merupakan petinggi dari Newcastle United sendiri yang turut meramaikan acara tersebut.

Baca Juga

Tidak bisa dipungkiri bahwa penggemar dari Newcastle memang terbilang fanatik dalam membela tim kebanggaan mereka tersebut.

Dengan begitu, meski bermain pincang tanpa kiper utama mereka, Nick Pope, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka dapat menjatuhkan Manchester United.

Apalagi Newcastle United sendiri sedang bermain dengan sangat apik pada musim 2022 – 2023 dengan hanya menderita kekalahan sebanyak dua kali saja.

Baca Juga

1. Wembley Stadium Rasa St James

Selebrasi pemain Newcastle United, Kieran Trippier usai mencetak gol ke gawang Aston Villa. Foto: REUTERS/Lee Smith EDITORIAL USE ONLY

Dengan antusiasme luar biasa tersebut, tampaknya Wembley Stadium yang merupakan tempat laga ini berlangsung akan berubah menjadi St. James yang merupakan kandang dari Newcastle.

Hal ini tentu akan sedikit menyulitkan bagi skuad asuhan Erik ten Hag yang tampaknya akan tertekan oleh atmosfer yang diberikan oleh para pendukung The Magpies.

Meski begitu, jika melihat performa mereka belakangan ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Manchester United sendiri juga sedang di atas angin.

Mereka bahkan bisa menumbangkan raksasa Spanyol, Barcelona dengan sebelumnya menahan mereka imbang sebagai tim tandang dalam putara Liga Europa.

Hal ini tentu menjadi bukti bahwa mental dari para pemain Setan Merah juga tidak bisa dianggap remeh meski ditekan dengan sorakan dari suporter lawan nantinya.

Baca Juga

Sayangnya, mereka juga tidak dalam kondisi prima dengan adanya rumor yang mengatakan bahwa Marcus Rashford disinyalir tidak dapat memperkuat tim karena cedera.

Seperti yang sudah diketahui oleh publik, dalam laga dramatis melawan Barcelona kemarin, Marcus Rashford harus menepi pada menit 88 karena terkena cedera.

Baca Juga

Dengan begitu, sepertinya posisi dari pemain berusia 25 tahun ini akan digantikan oleh Scott McTominay seperti yang dilakukan Ten Hag dalam laga melawan Barcelona.

Dengan absennya salah satu penyerang terbaik mereka tersebut, bisa dibilang bahwa Manchester United akan kesulitan untuk menembus pertahanan The Magpies yang memang dikenal kokoh.

Laga final antara Manchester United melawan Newcastle pun bisa dipastikan akan menjadi laga yang seru dengan kedua tim yang sama-sama sedang bangkit pada musim 2022 – 2023 kali ini.

Baca Juga

Sumber: talksport

Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga InggrisCarabao Cup

Berita Terkini