x

Manchester United Juara Piala Liga Inggris, Bruno Fernandes Ketagihan dan Ingin 'Tsunami Trofi'

Senin, 27 Februari 2023 13:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, ketagihan dan ingin ‘Tsunami Trofi’ setelah berhasil meraih gelar juara Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, ketagihan dan ingin ‘Tsunami Trofi’ setelah berhasil meraih gelar juara Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023.

Bruno Fernandes berhasil meraih gelar juara Piala Liga Inggris 2022-2023 yang pertama kalinya. Serta mengakhiri puasa gelar Manchester United selama 5 tahun.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan final Piala Liga Inggris Man United vs Newcastle, yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (26/02/23) malam, berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan Manchester United atas Newcastle didapatkan berkat gol yang dicetak oleh Casemiro (33’), dan Marcus Rashford (39’).

Meskipun sebenarnya Newcastle United mampu mendominasi pertandingan final Carabao Cup, tetapi Bruno Fernandes cs mampu menampilkan permainan yang efektif.

Baca Juga

The Magpies, julukan Newcastle United, tercatat membukukan penguasaan bola yang lebih banyak dari lawannya, yakni 61,4 persen. Serta total tembakan sebanyak 15 kali.

Sedangkan, Man United justru mencatatkan 14 tembakan dengan 10 diantaranya mengarah ke gawang, dan berbuah dua gol.

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United mampu menambah pundi-pundi menjadi total 6 trofi Piala Liga Inggris. Setelah terakhir kali mendapatkan penghargaan tersebut pada 2016-2017 silam.

Kendati demikian, Bruno Fernandes masih merasa belum puas dengan keberhasilan yang didapatkan oleh Man United saat ini.

Bahkan, Bruno Fernandes malah ketagihan dan ingin Manchester United mengalami ‘Tsunami Trofi’ pada kompetisi musim ini.

Baca Juga

1. Bruno Ketagihan Jadi Juara

Bruno Fernandes melepaskan tembakan berbuah gol di laga Manchester United vs Manchester City (14/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Bruno Fernandes mengatakan jika dirinya menginginkan lebih banyak gelar juara untuk digondol bersama Manchester United.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat sejak bergabung dengan pada Januari 2020, Bruno belum pernah memenangkan torfi bersama Man United.

Sehingga, Bruno Fernandes tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia yang dimilikinya setelah menggondol trofi Piala Liga Inggris 2022-2023.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut bahkan mengungkapkan bahwa dirinya telah menantikan momen ini sejak lama.

“Perasaan yang luar biasa. Kami telah mencari momen ini. Kami para penggemar dan klub dan bersama-sama, akhirnya mendapatkan trofi kami dan saya pikir pantas,” ujar Bruno.

Baca Juga

Tak hanya itu, Bruno Fernandes menjelaskan bahwasannya Manchester United sedang berada dalam momentum yang luar biasa.

Maka dari itu, Bruno tidak ingin melewatkan kesempatan untuk meraih trofi berikutnya bersama dengan Man United.

Baca Juga

“Ini merupakan periode yang luar biasa, trofi pertama musim ini tetapi kami menginginkan lebih, itu tidak cukup untuk ini.”

“Klub, kami menginginkan lebih dan kami membutuhkan lebih karena standar kami menuntut lebih,” tambah Bruno Fernandes.

“Bagi saya ini tentang memenangkan trofi dan akhirnya kami melakukannya. Saya puas tetapi saya ingin lebih,” pungkasnyadikutip dari Goal International.

Baca Juga

Sumber: Goal International

Manchester UnitedNewcastle UnitedPiala Liga InggrisLiga InggrisCarabao CupBruno Fernandes

Berita Terkini