x

Thomas Doll Bicara Kesulitan Persija Jakarta Pasca Laga Melawan Persib Bandung Ditunda

Sabtu, 4 Maret 2023 06:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll berbicara mengenai laga tunda Macan Kemayoran melawan Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1 2022-2023.

Bagi Thomas Doll dengan penundaan laga ini juga menimbulkab kerugian untuk Persija Jakarta. Seperti diketahui laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1 2022-2023.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (04/03/23).

Sayang pertandingan bertajuk El Clasico Liga 1 Indonesia ini terpaksa ditunda karena permasalahan perizinan dari pihak Kepolisian.

Dengan ditundanya laga ini Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta pun angkat bicara. Setidaknya dengan ditunda laga ini membuat jadwal Persija Jakarta semakin padat.

Baca Juga

Sebab seperti diketahui, Persija Jakarta juga masih memiliki satu laga tunda melawan Persita Tangerang. Dengan ditundanya laga ini juga mengganggu semua persiapan yang sudah direncanakan oleh Thomas Doll.

"Karena bagi kami malah sangat baik jika pertandingan ini tidak ditunda karena kami dalam ritme latihan dan persiapan yang baik," buka Thomas Doll di kanal youtube Persija Jakarta

Thomas Doll menambahkan dengan dua laga tunda yang dimiliki Persija Jakarta, membuat jadwal mereka di bulan Maret akan sangat padat.

Baca Juga

"Selain itu kami harus banyak pertandingan di bulan Maret, karena sebelumnya ada laga tunda melawan Persita juga. Sekarang kami punya laga tunda lainnya melawan Persib Bandung," tambah Thomas Doll.

"Karena itu kami harus punya dua laga tunda nanti," beber pelatih asal Jerman ini.

Baca Juga

1. Persija Bakal Punya Jadwal Padat

Pertandingan Liga 1 pekan ke-26 antara Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/02/23).

Memang dengan tambahan dua laga tunda, membuat Persija Jakarta harus pintar-pintar menjaga kebugaran pemain.

Sebab tentu dengan jadwal yang padat, Persija Jakarta bisa bermain dalam 3,4 hari sekali. Dan tentu itu akan membuat situasi Persija Jakarta sangat sulit.

"Akibatnya kami akan main 3-4 hari sekali. Kami tidak tahu situasi apa yang akan terjadi di tim ini."

"Jelas situasi ini bukan situasi tepat untuk tim kami. Pemain jelas tidak senang saat mendengar kami harus menunda untuk bisa bermain di laga nanti," pungkasnya.

Persija Jakarta sendiri saat ini sedang dalam perburuan gelar juara Liga 1 2022-2023. Tim Macan Kemayoran sedang berjuang bersama Persib Bandung dan PSM Makassar untuk merebut trophy Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementra Liga 1 dengan torehan 51 poin.

Sementara Persib Bandung berada di peringkat dua klasemen dengan 52 poin dan PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan torehan 59 poin.

Baca Juga
Persib BandungPersija JakartaLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1Thomas Doll

Berita Terkini