x

Juventus dan Chelsea Termehek-mehek, Bintang Brasil Incarannya Ditikung Real Madrid

Minggu, 5 Maret 2023 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, ingin menikung bintang Brasil yang diincar oleh Juventus dan Chelsea, Bruno Guimaraes, pada bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, ingin menikung bintang Brasil yang diincar oleh Juventus dan Chelsea, Bruno Guimaraes, pada bursa transfer musim panas.

Hal tersebut tentunya akan membuat Juventus dan Chelsea termehek-mehek, mengingat Real Madrid memiliki kekuatan ekonomi yang tidak diragukan lagi.

Sebelumnya, Juventus dan Chelsea tertarik dengan kualitas yang dimiliki oleh Bruno Guimaraes ketika bermain di lini tengah Newcastle Unired.

Meskipun berposisi sebagai gelandang, tetapi Bruno Guimaraes juga tidak mampet dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Terbukti, pemain berpaspor Brasil tersebut telah menyumbangkan torehan 4 gol dari seluruh laga yang dijalani bersama Newcastle di semua ajang.

Baca Juga

Tak hanya pandai dalam urusan mencetak gol, Bruno bahkan mempunyai kualitas dalam mengirimkan umpan kunci. Tercatat, dirinya juga mencatatkan 3 assist.

Catatan itu lantas membuat Juventus dan Chelsea ngiler untuk mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Pasalnya, Juventus dan Chelsea sama-sama sedang membutuhkan gelandang baru untuk menambah kreativitas tim.

Terlebih lagi, Bruno Guimaraes tidak hanya bisa bermain di satu posisi saja. Dirinya mampu menjadi gelandang tengah maupun gelandang bertahan.

Kendati demikian, Juventus dan Chelsea tampaknya harus mengubur mimpinya dalam-dalam karena Real Madrid akan menikung Bruno Guimaraes.

Baca Juga

1. Real Madrid Tikung Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes dan Joelinton, duo pemain Newcastle United asal Brasil (Action Images via Reuters/Lee Smith)

Real Madrid kini tengah mencari pemain baru yang direncanakan untuk menggantikan peran Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah.

Salah satu nama yang muncul dalam radar teratas Real Madrid adalah Bruno Guimaraes, yang juga diincar Juventus dan Chelsea.

Hal tersebut dilakukan Real Madrid karena penandatanganan Jude Bellingham juga belum menemui titik pasti.

Sehingga, Bruno Guimaraes akan menjadi pendamping Jude Bellingham dalam proritas transfer Los Blancos, julukan Real Madrid.

Melansir dari todfichajes, Florentino Perez bahkan turut menyukai permainan yang ditunjukkan oleh Bruno Guimaraes di Liga Inggris.

Baca Juga

Selain itu, Presiden Real Madrid tersebut tertarik dengan fleksibilitas yang menjadi keunggulan lain dari Bruno di atas lapangan.

“Real Madrid terus mengerjakan perencanaan untuk musim mendatang, Jude Bellingham dan Bruno Guimaraes adalah target utama,” tulis laporan yang dikutip dari todofichajes.

Baca Juga

“Performa dan fleksibilitas (Bruno Guimaraes) di lini tengah telah menarik perhatian Florentino Pérez dan jajarannya, jadi dia akan membantu rotasi di posisi tersebut.”

Bahkan, Florentino Perez akan merealisasikan kedatangan Bruno Guimaraes pada bursa transfer musim panas jika Luka Modric dan Toni Kroos memutuskan hengkang.

“Pihak klub sudah mempertimbangkan (Bruno Guimaraes) sebagai alternatif, jika salah satu atau bahkan keduanya (Modric dan Kroos) hengkang di akhir musim,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: todofichajes

Bursa TransferReal MadridChelseaJuventusNewcastle UnitedBerita Bursa TransferBruno Guimaraes

Berita Terkini