x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Comot Salah Satu Trisula PSG, Inter Temukan Pengganti Dzeko

Jumat, 10 Maret 2023 07:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer hingga Jumat (10/03/23), menghadirkan sejumlah berita panas, salah satunya Chelsea yang berniat comot salah satu trisula PSG.

Sebelumnya sudah tercium kabar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) bakal membubarkan trio lini serang mematikan mereka yang terdiri dari Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi.

Les Parisiens kabarnya ingin menjadikan Mbappe sebagai pusat proyek ke depan mereka, yang berarti Neymar dan Messi bisa saja segera dibuang.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk mencomot salah satu trisula lini serang Paris Saint-Germain, Neymar, di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, ingin mendatangkan pria berusia 31 tahun tersebut ke Stamford Bridge yang tentunya juga akan menaikkan keuntungan finansial bagi klub.

Baca Juga

Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris lainnya yaitu Manchester United meminta bantuan pihak ketiga untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Hary Kane merupakan pemain depan yang memiliki kualitas lengkap, khususnya untuk mencetak gol.

Baca Juga

“Manchester United percaya mereka akan mendaratkan Harry Kane musim panas ini, jika Tottenham finis di luar empat besar,” tulis laporan yang dikutip dari The Sun.

"Manchester United telah melakukan kontak dengan kubu Kane melalui pihak ketiga dan didorong oleh tanggapan tersebut,” lanjut laporan tersebut.

Baca Juga

1. Man United Bakal Gaet Bintang Madrid dengan Harga Fantastis

Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

Masih di kubu Manchester United, Setan Merah ingin mengulangi kisah sukses transfer Casemiro. Mereka berencana menggaet bintang Real Madrid lainnya, yakni Eduardo Camavinga.

Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Setan Merah itu bersiap melayangkan tawaran sebesar 130 juta euro (Rp2 triliun) untuk menggaetnya.

Dilaporkan oleh Foot Mercato, kabar ini hadir seiring adanya keinginan sang pelatih, Erik ten Hag, melakukan revolusi di lini tengah.

Dalam laporan tersebut, Man United merasa kesulitan mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona yang menjadi incaran utama.

Selain itu, Adrien Rabiot yang jadi incaran lainnya juga membuat Man United mundur, karena dirinya akan jadi rebutan di musim panas, seiring habisnya kontrak yang ia miliki bersama Juventus.

Baca Juga

Inter Milan Temukan Pengganti Edin Dzeko

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut Gianluca Scamacca sebagai pengganti Edin Dzeko.

Keinginan ini tak lepas dari kondisi penyerang gaeknya tersebut, yang hingga saat ini belum meneken kontrak baru dengan klub berjuluk Nerazzurri itu.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, belakangan ini pihak Inter dan Dzeko kerap mengadakan pertemuan untuk membahas kontrak baru.

Dari pihak klub, Inter hanya menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun saja untuk pemain berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga

Namun pihak eks penyerang AS Roma itu meminta kontrak berdurasi dua tahun, karena ia merasa masih bisa bersaing di level teratas bersama Inter.

Karena belum tercapainya kata sepakat soal kontrak baru ini, Edin Dzeko pun berpotensi meninggalkan Inter Milan, mengingat kontraknya bakal habis pada Juni 2023 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedNeymarChelseaInter MilanEdin DzekoPSGWest Ham UnitedGianluca Scamacca

Berita Terkini