x

Memalukan! Viral Video Air Toilet Old Trafford Meluap, Fans Man United: Glazer Out!

Selasa, 14 Maret 2023 00:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pendukung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United kembali melontarkan kritikan kepada keluarga Glazer menyusul banjir di Stadion Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Pendukung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United kembali melontarkan kritikan kepada keluarga Glazer menyusul banjir di Stadion Old Trafford.

Pada hasil imbang 0-0 melawan Southampton, salah satu pendukung Manchester United membagikan kondisi Stadion Old Trafford yang tak terawat.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah fakta ironis mengingat Old Trafford merupakan salah satu stadion terbesar setelah Wembley di Inggris dengan kapasitas 74.310 kursi.

Sementara ekspansi terbaru Stadion Old Trafford dilakukan antara 2005 dan 2006 tepat ketika keluarga Glazer mengakuisisi kepemilikan klub.

Hanya saja, renovasi serta penambahan infrastruktur mutakhir Stadion Old Trafford justru mulai jarang dilakukan oleh pemilik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo sebelumnya juga sempat menyinggung masalah tersebut dengan menyebut bahwa keluarga Glazer sejatinya tidak peduli dengan kondisi klub.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Ronaldo ketika melakukan wawancara dengan salah satu wartawan ternama, Piers Morgan.

Baca Juga

“Keluarga Glazer tidak peduli dengan klub. Manchester United adalah klub pemasaran (untuk mereka),” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir saya akan melihat hal yang berbeda, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, misalnya teknologi, infrastruktur. Tetapi sayangnya, kami melihat banyak yang biasa saya lihat ketika masih berusia 20, 21, 23 tahun,” jelas Ronaldo.

Tak disangka bahwa pernyataan yang disampaikan oleh Cristiano Ronaldo merupakan sebuah fakta ironi, menyusul unggahan penggemar Manchester United terkait toilet Old Trafford yang mampet.

Baca Juga

1. Old Trafford Banjir Air Kencing

Suasana Stadion Old Trafford.

Kondisi memprihatinkan yang terdapat di toilet Old Trafford diunggah oleh salah satu penggemar Manchester United melalui Twitter.

Didokumentasikan oleh penggemar Man United dengan akun bernama @ste_conlon, dia mengungkapkan bahwa kondisi tersebut bukan pertama kali terjadi.

Keputusan untuk mendokumentasikan kondisi toilet Stadion Old Trafford sebagai bentuk seruan agar keluarga Glazer bisa segera pergi dari klub.

“Baru saja tiba di Old Trafford dan bukan untuk pertama kalinya lantai toilet dibanjiri satu inci urin,” kesal @ste_conlon.

“Menjijikkan untuk dilihat. Tetapi inilah yang tidak ingin dilihat oleh keluarga Glazer karena memang seburuk itu dan sudah terjadi berkali-kali, jadi saya harus merekamnya,” sambungnya.

Baca Juga

Penggemar Manchester United itu juga turut meminta agar video tersebut dibagikan, agar bisa sampai hingga telinga keluarga Glazer.

Sementara dari video tersebut juga turut terdapat komentar lain penggemar The Red Devils yang merasa jijik dengan kondisi toilet Old Trafford.

Baca Juga

“Astaga, bayangkan tergelincir di sana dan menyeberangi lantai hingga ke sudut seperti Anda baru saja mencetak gol di Stretford End,” tulis komentar penggemar Man United.

“Mengerikan, terutama karena saya harus membawa putri saya ke sana. Ini masalah kebersihan yang sesungguhnya dan saya terkejut karena belum diperbaiki setelah sekian lama,” sambung komentar lainnya.

Dengan demikian, tentu kondisi menjijikkan dari toilet Old Trafford menjadi fakta ironis mengingat stadion tersebut dimiliki oleh klub sebesar Manchester United.

Baca Juga

Sumber: Twitter @ste_conlon

Manchester UnitedCristiano RonaldoAvram GlazerOld TraffordLiga InggrisOne FootballJoel Glazer

Berita Terkini