x

Persib Rayakan HUT ke-90 dengan Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

Selasa, 14 Maret 2023 19:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Persib merayakan ulang tahun ke-90 dengan syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung merayakan ulang tahunnya ke-90 secara sederhana dengan menggelar syukuran bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/03/23).

Acara syukuran tersebut diikuti sebanyak 40 anak panti asuhan, kemudian dihadiri Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono (Direktur), dan perwakilan Persib Abdul Aziz, Fitrul Dwi Rustapa dan Zalnando.

Acara ulang tahun Persib ke-90 ini, diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Sebagai bentuk rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan. 

Pada kesempatan tersebut, Persib juga menyampaikan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam. Acara syukuran ulang tahun ke-90 ini, mendapatkan dukungan dari para mitra Persib.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan di hari ulang tahun Persib ke-90, manajemen berharap skuad Maung Bandung bisa semakin kompak, agar bisa lebih berprestasi lagi.

Baca Juga

"Persib saat ini di usia 90 tahun tentunya harapan kami dari manajemen di usia yang 90 ini sinergi, kekompakan, kebersamaan dari semua lini tentunya tetap dijaga dengan baik," kata Kuswara.

Selain itu, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Persib, mulai dari sponsor hingga Bobotoh.

Baca Juga

"Yang kedua kami ucapkan terima kasih di usia yang 90 ini kepada seluruh semua sponsor yang sudah membantu Persib, insan pers dan tentunya tidak kami lupakan para Bobotoh dimanapun berada," ungkapnya.

"Di elemen manapun yang tidak henti hentinya mendukung Persib dalam setiap pertandingan dan tentunya support maupun doa. Dan kepada seluruh staff dan karyawan," ucapnya menambahkan.

Dengan usia 90 tahun, manajemen berharap Persib bisa lebih berprestasi lagi baik di level nasional maupun internasional. Karena, hal itu juga merupakan harapan dari semua pihak.

Baca Juga

1. Harapan untuk Persib

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, bicara mengenai peluang Persib juara Liga 1 2022-2023.

"Mudah-mudahan di usia 90 tahun ini Persib ke depan akan jauh lebih baik dan mencapai penampilan yang terbaik. Harapan kami semoga Persib ke depan lebih berjaya, itu poin penting yang kami harapkan," harapnya.

Saat ini, Persib masih berjuang di kompetisi Liga 1 2022-2023, sejauh ini tim kebanggaan Bobotoh berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 53 poin.

Kuswara berharap, pada sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, skuad Maung Bandung bisa meraih kemenangan, karena peluang untuk menjadi juara masih terbuka, walaupun cukup berat.

"Tentunya kami berharap di setiap pertandingan ingin yang terbaik namun semua kita serahkan kepada tim, kita doakan di sisa laga yang akan berjalan nanti kan ada beberapa pertandingan jangka pendeknya lawan Dewa United," ujar Kuswara.

"Mudah-mudahan mohon doanya juga semoga kita meraih kemenangan juga bisa mendapatkan poin penuh," harap Kuswara menambahkan.

Baca Juga

Pada pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2022-2023 Persib Bandung tampil cukup bagus, walaupun hanya mampu mengamankan satu poin. 

Pasalnya, pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/03/23), Persib sempat tertinggal lebih dulu. Namun, di babak kedua tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak dua gol dan menyamakan kedudukan.

Baca Juga

"Penampilan Persib sudah luar biasa sempat tertinggal 2-0 tapinakhirnya bisa menyusul, tentunya kami berharap itu jadi pemicu ke depan lebih baik," kata Kuswara.

Harapan serupa, diucapkan juga oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Dia berharap dengan usia 90 tahun ini tim kebanggaan Bobotoh bisa semakin berprestasi dan menjadi panutan bagi klub sepak bola di Indonesia.

Baca Juga

Selain itu, Teddy menilai Persib bukan hanya sebagai tim sepak bola, namun lebih dari itu. Sehingga, pihaknya memiliki harapan yang besar di usai skuad Maung Bandung ke-90.

"Harapannya dengan usia 90 tahun yang cukup dewasa untuk kita lebih maju dan harapan kita ke depan Persib bisa semakin baik dan bisa jadi panutan klub sepak bola di Indonesia. Buat kami Persib lebih dari sebuah klub sepak bola," ucap Teddy.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini