x

Gelandang Persib Abdul Aziz Targetkan Sapu Bersih Sisa Laga di Putaran 2 Liga 1 Musim Ini

Rabu, 15 Maret 2023 21:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019)

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, saat ini fokus untuk mempersiapkan diri dan mengamankan poin penuh pada sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini menuturkan, untuk menyapu bersih seluruh pertandingan sisa putaran kedua Liga 1 2022-2023 dengan kemenangan, maka dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Abdul Aziz menyadari, bukan hal yang mudah bagi skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh di sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2022-2023. Pasalnya, tim lawan pasti memiliki target yang sama.

"Ya harapannya sih kita ingin selalu memberikan yang terbaik, menang di setiap pertandingan," kata Abdul Aziz.

Peluang Persib untuk menjadi juara pada kompetisi Liga 1 2022-2023 memang semakin berat, setelah bermain imbang dengan Persebaya Surabaya 2-2 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/03/23).

Baca Juga

Hasil imbang dengan Persebaya Surabaya, membuat tim kebanggaan Bobotoh mengoleksi 53 poin dan masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Sedangkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar mengoleksi 66 poin, usai bermain imbang dengan Persita Tangerang pada pekan ke-30.

Baca Juga

Sehingga, jika melihat poin yang dikumpulkan hingga memasuki pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2022-2023, cukup berat bagi skuat Maung Bandung untuk mengejar poin dari PSM Makassar.

Abdul Aziz kembali menegaskan, saat ini dia bersama rekan-rekannya fokus untuk menyelesaikan sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan kemenangan dan tidak memikirkan klasemen.

"Entah itu apa hasilnya nanti, mau peringkat pertama atau kedua yang jelas kita akan maksimal sampai akhir musim," ucap Abdul Aziz.

Baca Juga

1. Persib Rayakan Hari Jadi

Persib merayakan ulang tahun ke-90 dengan syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam.

Sementara itu, Persib Bandung sendiri baru berulang tahun ke-90 pada Selasa (14/03/23).

Manajemen merayakan secara sederhana dengan menggelar syukuran bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Acara syukuran tersebut diikuti sebanyak 40 anak panti asuhan, kemudian dihadiri Komisaris PT Persib Bandung

Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono (Direktur), dan perwakilan Persib Abdul Aziz, Fitrul Dwi Rustapa dan Zalnando.

Acara ulang tahun Persib ke-90 ini, diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Sebagai bentuk rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan. 

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, Persib juga menyampaikan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam. Acara syukuran ulang tahun ke-90 ini, mendapatkan dukungan dari para mitra Persib.

Sebagai pemain yang saat ini memperkuat Persib, Abdul Aziz memiliki harapan untuk tim kebanggaan Bobotoh yang merayakan ulang tahunnya ke-90, diantaranya meraih prestasi.

Baca Juga

"Yang jelas dari saya pribadi ingin memberikan kontribusi yang lebih baik buat Persib dari tahun sebelumnya," ucap pemain berusia 29 tahun ini.

Abul Aziz juga memiliki keinginan untuk membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara, karena sebagai pemain asal Bandung dia memiliki cita-cita untuk juara bersama Persib.

"Dan semoga bisa kembali lagi berprestasi bersama Persib, harapan sebesar sebagai orang Bandung dan keinginan sejak kecil ingin juara bareng Persib," tegas Abdul Aziz.

Persib sendiri menurut Abdul Aziz bukan hanya tim, namun lebih dari itu. Karena, dia merasa Persib sudah seperti keluarga kedua baginya, apalagi di dalam tim kebersamaannya sangat erat.

"Selain sebuah tim, tapi Persib juga sudah sebagai keluarga dan rumah kedua buat saya," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Baca Juga
Persib BandungLiga IndonesiaAbdul AzizLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini