x

Tak Cukup dengan Ancelotti, Eden Hazard juga ‘Diusir’ oleh Rekannya di Real Madrid

Senin, 20 Maret 2023 02:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Masa depan Eden Hazard untuk bertahan di Real Madrid semakin berada di ujung tanduk setelah dicampakkan oleh Carlo Ancelotti dan rekannya sendiri.

INDOSPORT.COM – Masa depan Eden Hazard untuk bertahan di Real Madrid semakin berada di ujung tanduk setelah dicampakkan oleh Carlo Ancelotti dan rekannya sendiri.

Seperti diketahui, sejak memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid pada 2019 lalu Eden Hazard masih belum memberikan dampak.

Bahkan, untuk mendatangkan bintang Chelsea itu ke Santiago Bernabeu, Los Blancos harus mengeluarkan biaya sebesar 130 juta pounds (sekitar Rp2,4 triliun).

Sayangnya, nasibnya kini semakin tidak jelas menyusul keputusannya untuk pensiun dari timnas Belgia usai kampanye di Piala Dunia 2022 yang menyedihkan.

Berangkat dari sana, Eden Hazard nyaris tidak tampil untuk Real Madrid karena sejauh ini hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Metro turut mengungkapkan hal yang lebih menyakitkan, di mana pemain berusia 32 tahun itu mengakui pekan lalu dia hampir tidak berbicara dengan Carlo Ancelotti.

Dapat dipahami bahwa hal tersebut terjadi karena bintang Belgia itu tidak mendapatkan jam bermain yang sepantasnya.

Baca Juga

Hanya saja, masa sulit yang dihadapi oleh Hazard justru tidak mendapat rasa simpati dari rekannya sendiri di Real Madrid.

Diungkapkan oleh Metro, Toni Kroos menegaskan bahwa dia tidak merasa kasihan dengan situasi Eden Hazard.

Gelandang veteran, Toni Kroos juga menyebutkan bahwa Eden Hazard tidak memiliki kehidupan yang buruk di Real Madrid.

Baca Juga

1. Situasi Eden Hazard

Aksi Eden Hazard di laga Real Madrid vs Mallorca (11/09/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Berbicara kepada Eleven Sports via Metro, Toni Kroos menyebutkan bahwa meski Eden Hazard berada di situasi yang sulit bukan berarti kehidupannya akan buruk.

Atas hal tersebut yang membuat Kroos tidak perlu memberikan rasa kasihan kepada Eden Hazard karena kurangnya waktu bermain.

“Ini situasi sulit untuk waktu yang lama baginya. Tetapi, rasa kasihan pada sepak bola tidaklah tepat,” kata Toni Kroos.

“Saya tidak percaya Eden (Hazard) memiliki kehidupan yang buruk. Anda bisa merasa kasihan pada orang yang jauh lebih buruk daripada Eden,” tegasnya.

“Ini bukan hanya tentang uang. Saya tidak merasa kasihan pada siapa pun di sepak bola. Karena pada akhirnya, setiap orang harus bertanggung jawab atas situasi mereka sendiri,” tegas Kroos.

Baca Juga

Sementara itu, Kroos menyampaikan bahwa dia cukup mengenal Hazard dengan sangat baik karena sering bersama.

Dia juga menyebutkan Hazard tidak tepat dikasihani karena tidak termasuk dalam orang-orang yang jahat.

Baca Juga

Kendati demikian, saat ditanya terkait kurangnya menit untuk Eden Hazard, Kroos memilih tidak memberikan solusi.

"Saya di sini bukan untuk memberikan menit kepada setiap pemain, saya di sini untuk memenangkan pertandingan,” sambung Kroos.

Selebihnya, Toni Kroos mengungkapkan jika kurangnya menit bermain murni karena masalah penampilan.

Baca Juga

Sumber: Metro

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

Real MadridEden HazardToni KroosCarlo AncelottiLiga Spanyol

Berita Terkini