x

Manchester United Balik ke Incaran Lama, Klub Papan Tengah Inggris Pasang Harga

Sabtu, 25 Maret 2023 20:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Ruben Neves saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers mulai memasang harga untuk Ruben Neves yang kabarnya kembali diincar Manchester United.

Manchester United kabarnya kembali akan mengincar beberapa target lama untuk mengisi lini tengah yang butuh tambahan tenaga.

Salah satu target yang kabarnya kembali masuk dalam daftar belanja Manchester United adalah gelandang bertahan asal Portugal, Ruben Neves.

Sebelumnya, Ruben Neves sempat disebut akan hengkang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2022.

Hanya saja, tak ada tawaran yang dilontarkan oleh The Red Devils, sehingga Ruben Neves kemudian masih bertahan di Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga

Dilansir dari Mirror, Wolves kabarnya sudah mulai memasang harga pada Ruben Neves, yang artinya gelandang asal Portugal ini akan dijual.

Tim yang bermarkas di Stadion Molyneux ini kabarnya membanderol Ruben Neves di angka 50 juta pound yang tentu tidak terlalu mahal untuk Manchester United.

Baca Juga

Hanya saja, Man United tak sendiri dan mereka bakal bersaing dengan beberapa tim besar Eropa, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Selain itu, Liverpool juga dikabarkan masih berminat dan akan bersaing dengan tim asuhan Erik ten Hag untuk mendapatkan Ruben Neves.

Menariknya, harga miring ini muncul mengingat kontrak Ruben Neves yang hanya tersisa 12 bulan lagi dan belum ada kontrak baru bersama Wolves.

Baca Juga

1. Incar Ruben Neves, Manchester United Butuh Gelandang Baru

Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Ian Walton

Mengingat kebutuhan Manchester United akan gelandang tengah yang cenderung mendesak, mereka disebut akan coba melakukan negosiasi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Wolves sendiri kabarnya tak akan memberikan perpanjangan kontrak untuk Ruben Neves, mengingat klub tak mau merusak hubungan baik dengan pemain, seperti dilansir dari Birmingham Mail.

Ruben Neves sendiri sudah bergabung selama enam tahun di Wolves dan dibawa bersama dengan gerbong FC Porto, bersama sang pelatih, Nuno Espirito Santo.

Bermain sebagai gelandang tengah, Ruben Neves mampu mengemas 245 penampilan yang tentu cukup banyak untuk seorang pemain.

Hanya saja, sebagai pemain yang beranjak menuju usia matang, sudah saatnya bagi Ruben Neves untuk hengkang dari Wolves dan bergabung ke klub yang lebih besar.

Baca Juga

Wolverhampton Wanderers sendiri tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dana besar dengan menjual salah satu talenta berharga di Liga Inggris itu.

Di sisi lain, Manchester United benar-benar membutuhkan gelandang tengah sebagai pendamping Casemiro.

Baca Juga

Belakangan, tim asuhan Erik ten Hag banyak mengandalkan Christian Eriksen, tetapi gelandang asal Denmark ini malah akrab dengan cedera.

Kondisi ini membuat Man United harus putar otak dan mencari target yang pas untuk dibeli di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ruben Neves adalah salah satu target yang sangat mungkin dibeli Manchester United untuk memperkuat lini tengah dengan harga ekonomis.

Sumber: Mirror

Baca Juga
Manchester UnitedLiga Primer InggrisRuben NevesLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Liga Inggris

Berita Terkini