x

Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi: Duel Kedua Menang Lagi?

Minggu, 26 Maret 2023 10:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi, akankah leg kedua menang lagi? Foto: Herry Ibrahim/Indosport

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Burundi, akankah pertemuan kedua menang lagi?

Pertandingan pertama antara timnas Indonesia vs Burundi, berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/23) malam WIB.

Diketahui, duel yang mempertemukan antara timnas Indonesia vs Burundi berakhir dengan skor meyakinkan 3-1 berkat gol Yance Sayuri (6’), Dendy Sulistyawan (14’), dan Rizky Ridho (44’)

Terbilang mengejutkan, mengingat timnas Indonesia berada duduk di peringkat 151 FIFA, atau 10 tingkat di bawah Burundi (141).

Kendati demikian, hasil itu dinilai wajar karena tim nasional Indonesia memiliki rekor yang cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga

Pasalnya, timnas Indonesia tercatat baru menelan satu kekalahan dalam empat laga terakhir, sementara sisanya dibukukan dengan satu kemenangan dan dua imbang.

Di sisi lain, Burundi justru telah menelan tiga kekalahan dan baru menang sekali. Meskipun, mereka memiliki ranking di atas timnas Indonesia.

Baca Juga

Skuat Garuda, julukan timnas Indonesia, memiliki modal yang berharga untuk menghadapi Burundi dalam pertandingan FIFA Matchday yang kedua.

Pasukan Shin Tae-yong tersebut bahkan mampu mengubah atmosfer dari pada pendukungnya sendiri menjadi motivasi.

Apabila hal tersebut dapat diteruskan di pertandingan kedua, Shin Tae-yong akan kembali memetik kemenangan dalam FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Burundi.

Baca Juga

1. Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candranhaga, Bekasi, Sabtu (25/03/23). Foto: Herry Ibrahim/Indosport

Timnas Indonesia pernah melakukan hal yang sama ketika menghadapi Curacao dalam ajang uji coba FIFA Matchday.

Saat itu, Timnas Indonesia mampu memetik kemenangan di leg pertama (3-2). Serta, melanjutkan hasil positif tersebut di leg kedua (2-1).

Dengan demikian, timnas Indonesia berpeluang sangat besar untuk dapat mengalahkan Burundi di pertandingan keduanya.

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Burundi, yang bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selasa, 28 Maret 2023

20.00 WIB - Timnas Indonesia vs Burundi

Pertandingan timnas Indonesia vs Burundi tersebut, dapat disaksikan melalui saluran TV nasional, Indosiar. Serta, lewat link live streaming Vidio.com.

FIFAUji CobaTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaBola InternasionalJadwal PertandinganBurundi

Berita Terkini