x

Demi Dapatkan Brozovic, Barcelona Sodorkan 4 Pemain ke Inter Milan

Sabtu, 1 April 2023 23:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, begitu ngotot dalam usahanya mendapatkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Bahkan dilaporkan oleh Diario AS, raksasa Catalan itu bersedia menawarkan salah satu dari empat bintangnya demi pemain asal Kroasia itu.

Ketertarikan Barcelona terhadap Brozovic sejatinya sudah berlangsung lama. Namun usaha tim berjuluk Blaugrana itu tak menemui titik terang.

Usaha itu terbentur entah karena kondisi finansial Barcelona, ataupun karena keinginan pemain berusia 30 tahun itu memilih bertahan di Inter.

Namun kondisi Inter yang membutuhkan harus menjual beberapa pemainnya membuat Barcelona pun menunjukkan ketertarikannya kepada pemain buruannya itu.

Baca Juga

Meski tertarik, Barcelona berusaha tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk memboyong Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Hal ini tak lepas dari situasi klub yang juga berjuluk Los Cules itu yang dilarang melakukan transfer pemain oleh otoritas Liga Spanyol atau LaLiga.

Baca Juga

Barcelona dipaksa harus menjual beberapa pemainnya agar bisa mengurangi beban gaji atau Salary Cap yang ditetapkan oleh otoritas kompetisi tersebut.

Meski kondisinya juga tak lebih baik dari Inter, Barcelona pun tak kehabisan akal untuk bisa memboyong Brozovic ke Catalan.

Barcelona bahkan berencana menawarkan salah satu dari empat bintangnya kepada Inter Milan agar mau melepas Marcelo Brozovic. Siapa saja pemain itu?

Baca Juga

1. Pertukaran Pemain

Selebrasi pemain Barcelona, Arturo Vidal (paling kiri), Jordi Alba (dua dari kiri), Lionel Messi, Philippe Coutinho, dan Samuel Umtiti.

Diario AS menyebutkan bahwa empat pemain yang ditawarkan Barcelona ke Inter Milan demi memboyong Marcelo Brozovic adalah Ferran Torres, Eric Garcia, Samuel Umtiti, atau Nico.

Barcelona percaya diri Inter mau menerima salah satu dari empat pemain tersebut, mengingat akan kebutuhan tim berjuluk Nerazzurri itu akan pemain baru.

Sebagai informasi, Inter tengah membutuhkan bek baru menyusul perginya Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain secara gratis di akhir musim panas nanti.

Sehingga, Barcelona akan memanfaatkan itu agar bisa mendapatkan jasa Brozovic, dengan menawarkan salah satu dari empat pemain yang dua di antaranya adalah bek tengah.

Baca Juga

Kebetulan, Inter juga dilaporkan tertarik memboyong Samuel Umtiti yang kini tengah dipinjamkan Barcelona ke klub Italia lainnya, Lecce.

Dengan ketertarikan itu, Barcelona pun meyakini Inter akan tertarik melakukan ide pertukaran pemain itu dengan menukarkan Brozovic dan Umtiti.

Baca Juga

Selain mencoba bertukar pemain dengan Inter, Barcelona pun juga ingin bertukar pemain dengan rivalnya, Atletico Madrid, di musim panas nanti.

Adapun pemain Atletico yang jadi target Barcelona adalah Yannick Carrasco. Nantinya, Blaugrana akan menawarkan salah satu dari pemain itu ke Los Rojiblancos.

Sumber: Diario AS

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaInter MilanMarcelo BrozovicBerita TransferOne Football

Berita Terkini