x

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Milan Merana, Juventus Pesta Pora

Minggu, 2 April 2023 05:40 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Dua tim top Italia, Inter Milan dan Juventus meraih hasil berbeda saat menjalani pertandingan pekan ke-28 Liga Italia Serie A.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A, baru saja rampung menggelar pertandingan pekan ke-28 pada Sabtu (01/04/23) hingga Minggu (02/04/23) dinihari WIB setelah sempat jeda karena agenda FIFA.

Total terdapata tiga pertandingan yang dilaksanakan di antaranya melibatkan tim-tim top seperti Atalanta, Inter Milan hingga Juventus.

Atalanta bertandang ke markas Cremonese di Stadion Giovanni Zini, menjadi duel pembuka. Perbedaa kualitas kedua tim seperti bumi dan langit tidak membuat Atalanta kesulitan.

La Dea menang dengan skor meyakinkan 3-1. Kendati melawan tim dasar klasemen bukan berarti Cremonese mudah dikalahkan.

Baca Juga

Atalanta mendapat perlawanan sengit buktinya mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-44 lewat gol Marten de Roon.

Cremonese menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Daniel Ciofani menit ke-56 dari titik putih. Sko berubah menjadi 1-1.

Baca Juga

Atalanta tidak tinggal diam, mereka terus melancarkan serangan hingga bisa membuat dua gol tambaha menit ke-72 dari Jeremie Boga dan menit ke-90+3 dari aksi Ademola Lookman. Skor berubah 3-1.

Setelah itu pertandingan dilanjutkan antara duel sengit Inter Milan vs Fiorentina di Giuseppe Meazza. Bermain di depan publiknya sendiri, Nerazzurri gagal mengamankan tiga poin.

Tuan rumah tunduk dari Fiorentina dengan skor tipis 0-1 lewat gol Giacomo Bonaventura menit ke-53.

Hasil itu membuat Inter Milan gagal mengkudeta Lazio di posisi ke-2 klasemen Liga Italia. Anak asuh Simone Inzaghi tertahan di peringkat ke-3 dengan 50 poin.

Sedangkan Fiorentina naik ke peringkat ke-8 dengan 40 poin dari 28 pertandingan di klasemen Liga Italia.

Baca Juga

1. Hasil Liga Italia

Logo Serie A Italia 2019/20

Terakhri ada duel Juventus vs Verona. Bianconeri sukses menundukkan perlawanan alot Hellas Verona dalam laga pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023.

Skuad Massimiliano Allegri memetik kemenangan tipis 1-0.Bermain kandang di Allianz Stadium, Juve mencoba tampil dominan, tapi Verona datang dengan perlawanan tangguh. Pertandingan jelas tidak berjalan mudah bagi Juventus.

Beruntung kali ini Juve terbantu dengan gol semata wayang Moise Kean di babak kedua tepatnya menit ke-55. Locatelli melepas umpan terobosan sempurna untuk Kean.

Satu seentuhan dan tembakan keras ke sudut bawah. Verona mendapatkan sejumlah peluang matang, tapi tidak bisa menjebol gawang tuan rumah.

Kemenangan ini penting bagi Juve untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A 2022-2023. Sedangkan Verona masih tertahan di peringkat ke-19 dengan koleksi 19 poin.

Berikut Hasil Liga Italia Hari Ini:

Cremonese 1-3 Atalanta

Inter Milan 0-1 Fiorentina

Juventus 0-1 Verona

Inter MilanJuventusAtalantaLiga Italia

Berita Terkini