x

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Betis: Diselamatkan Pemain Cadangan

Senin, 3 April 2023 04:19 WIB
Editor: Juni Adi
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Antoine Griezmann ke gawang Valencia (19/03/23). (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Real Betis di lanjutan Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-27.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 antara Atletico Madrid vs Real Betis di Stadion Wanda Metropolitano, pada Senin (03/04/23) dinihari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Angel Correa menit ke-86.

Kemenangan in membuat Atletico Madrid terus menempel ketat Real Madrid di papan atas. Saat ini Los Rojiblancos menempati peringkat ke-3 dengan koleksi 54 poin.

Selisih lima angka dari Real Madrid di urutan ke-2 dengan 59 poin. Sementara untuk Real Betis, mereka tertahan di posisi ke-5 dengan 45 poin.

Baca Juga

Pertandingan sendiri berjalan dengan baik. Sejumlah peluang hadir baik ke gawang Atletico Madrid maupun Real Betis. 

Namun hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta. Baru di menit ke-86 kebuntuan pecah ketika Atetlcio Madrid mencetak gol lewat aksi Angel Correa di menit ke-86. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga

Tidak hanya tiga poin, tetapi kemenangan Atleticoo Madrid ini juga menjadi spesial bagi tiga sosok penting mereka.

Pertama gol Angel Correa adalah gol ke-14 Aletico Madrid yang lahir dari pemain pengganti, lebih banyak di lima liga top Eropa musim ini.

Sementara itu untuk Diego Simeone ia mampu mempertahankan catatan positifnya saat menghadapi Real Betis, dimana hanya merasakan satu kali kekalahan, 16 kali menang dan 4 kali imbang.

Terakhir ada Jan Oblak. Sang kiper memainkan laga 389-nya jadi pemain asing tebanyak yang tampil untuk Atletico Madrid menyamai Diego Godin.

Baca Juga

1. Susunan Pemain

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Antoine Griezmann ke gawang Valencia (19/03/23). (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

s

Atletico MadridOlympique LyonLiga SpanyolLiga Prancis

Berita Terkini