x

Bukan Harry Kane, Manchester United Selangkah Lagi Gaet Bomber Top!

Selasa, 4 April 2023 18:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United tinggal selangkah lagi mendatangkan bomber top ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tinggal selangkah lagi mendatangkan bomber top ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya.

Manchester United telah bergerak aktif dalam beberapa edisi bursa transfer belakangan ini untuk merekrut pemain anyar, salah satunya adalah seorang striker.

Sosok yang dimaksudkan selangkah lagi bergabung dengan Manchester United adalah bomber Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Keadaan itu disebabkan oleh kebutuhan Manchester United kepada seorang striker murni yang bertugas sebagai goal getter.

Pasalnya, Wout Weghorst yang didatangkan pada awal 2023 dinilai bukan seorang striker yang memiliki naluri mencetak gol tinggi.

Baca Juga

Melainkan, Wout Weghorst dinilai sebagai salah satu pemain dengan tipikal striker hold up play, alias sebagai striker pemantul.

Terbukti, Wout Weghorst baru mampu melesatkan 2 gol dan 2 assist saja sejak bergabung dengan Manchester United pada 1 Januari 2023.

Baca Juga

Terlebih lagi, Manchester United hanya menandatangani kontrak dengan Wout Weghorst hingga 30 Juni2023 mendatang.

Oleh sebab itu, Manchester United masih mencari sosok striker baru pada bursa transfer musim panas. Serta, nama teratas yang muncul adalah Jeremie Frimpong.

Bahkan, Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi dalam mendatangkan Jeremie Frimping pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

1. Man United Datangkan Frimpong

Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Jeremie Firmpong dianggap oleh Manchester United sebagai pemain yang memiliki tipikal berbeda dengan Wout Weghorst.

Pasalnya, Manchester United menilai bahwa Frimpong merupakan salah satu striker yang memiliki gaya permainan sebagai goal getter.

Hal tersebut tampak pada permainan yang ditunjukkan oleh Jeremie Frimpong bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi.

Terbukti, bomber kelahiran Amsterdam pada 10 Desember 2000 tersebut memiliki naluri mencetak gol yang cukup tinggi.

Frimpong tercatat telah mengoleksi torehan 8 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan yang dilakoni bersama Bayer Leverkusen di semua ajang.

Baca Juga

Melansir dari Caughtoffside, kesepakatan antara Manchester United dan Jeremie Frimpong beserta agennya tinggal selangkah lagi.

Pasalnya, pembicaraan yang dilakukan Manchester United dengan agen Jeremie Frimpong, Jeffrey Lemmert, berjalan positif.

Baca Juga

Meskipun kontrak Jeremie Frimpong dengan Bayer Leverkusen masih tersisa selama lebih kurang dua tahun lagi, mengingat kontraknya akan habis pada 30 Juni 2025.

Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun tersebut dilaporkan akan terbuka untuk meninggalkan Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas.

Keadaan itu selaras dengan laporan yang disampaikan oleh jurnalis dari Sky Sports Jerman, yakni Florian Plettenberg, yang memberitakan ketertarikan Manchester United. 

Baca Juga

Sumber: Caughtoffside

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferJeremie Frimpong

Berita Terkini