x

Man United Gigit Jari, Bomber Idamannya Pilih Gabung Bayern Munchen

Jumat, 7 April 2023 21:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus gigit jari setelah buruannya, Randal Kolo Muani, memilih bergabung Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus gigit jari setelah buruannya, Randal Kolo Muani, memilih bergabung Bayern Munchen.

Dilaporkan oleh media Jerman, Sport1, penyerang Eintracht Frankfurt itu memilih bertahan di Jerman jika harus meninggalkan timnya saat ini.

Keinginan itu pun mendapat sambutan dari Bayern Munchen lewat sang Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic, dalam wawancaranya baru-baru ini.

Salihamidzic menyatakan bahwa Bayern Munchen akan memiliki penyerang baru untuk skuadnya musim depan kepada Sky Germany.

“Kemungkinan besar, akan ada penyerang baru (di Bayern Munchen), entah itu Harry Kane, Victor Osimhen, atau Kolo Muani, minggu-minggu selanjutnya akan terjawab,” ujar Salihamidzic.

Baca Juga

Pernyataan Salihamidzic dan preferensi Randal Kolo Muani bergabung Bayern Munchen pun membuat Manchester United harus gigit jari.

Sebab, besar kemungkinan Bayern Munchen akan memilih Kolo Muani ketimbang Harry Kane dan Victor Osimhen di musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Hal ini berkaitan dengan harga sang pemain, di mana klub pemilik Harry Kane dan Osimhen, yakni Tottenham Hotspur dan Napoli, akan mematok harga triliunan rupiah.

Melihat cara Bayern Munchen belanja, jelas klub berjuluk FC Hollywood ini tak akan mengeluarkan uang hingga triliunan untuk satu pemain saja.

Hal ini pun membuat Manchester United mau tak mau harus mengalihkan targetnya, menyusul bakal bergabungnya Randal Kolo Muani ke Bayern Munchen.

Baca Juga

1. Alihkan Target

Selebrasi pemain Inggris Harry Kane dan John Stones merayakan kemenangan atas Italia di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Dengan kemungkinan bergabungnya Kolo Muani ke Bayern Munchen, Manc United pun harus mengalihkan target ke dua penyerang lainnya.

Dua penyerang itu adalah Harry Kane dan Victor Osimhen, yang disebutkan akan tersedia di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Label harga triliunan pun tampaknya tak akan jadi masalah bagi Man United yang memiliki finansial kuat melebihi Bayern Munchen.

Baca Juga

Apalagi pelatih Man United saat ini, Erik ten Hag, telah mengindikasikan bahwa timnya membutuhkan penyerang baru.

Hal ini dikarenakan bakal dilepasnya Wout Weghorst yang masa peminjamannya dari Burnley akan berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Man United sejatinya masih punya penyerang lainnya pada sosok Anthony Martial. Namun pemain asal Prancis itu kerap dihantam badai cedera.

Alhasil, kebutuhan penyerang ini akan menjadi kebutuhan utama Man United pada musim panas nanti agar bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Sumber: Sport1, Sky Germany

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenBerita TransferOne FootballRandal Kolo Muani

Berita Terkini