x

Lebih Berjasa dari Ayahnya, Anak Eden Hazard Cetak Gol Keren di Real Madrid

Minggu, 9 April 2023 20:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Putra Eden Hazard, Leo Hazard beberapa waktu lalu tampil mengesankan setelah mencetak gol luar biasa untuk kemenangan tim akademi Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Putra Eden Hazard, Leo Hazard beberapa waktu lalu tampil mengesankan setelah mencetak gol luar biasa untuk kemenangan tim akademi Real Madrid.

Pada pertandingan Piala Iscar melawan Granada, Sabtu (8/4/23), Leo Hazard yang mengenakan nomor punggung 15 melepaskan tembakan luar biasa untuk menggandakan keunggulan Real Madrid.

Leo Hazard saat ini masih berusia 10 tahun dan tengah menjalani musim mengesankan dengan tim akademi Real Madrid.

Menurut Real Federacion de Futbol de Madrid, pada musim ini, putra dari salah satu pemain termahal Los Blancos itu telah memainkan 18 laga.

Menariknya, dari seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Leo Hazard, dirinya berhasil mencetak 33 gol bersama tim muda Real Madrid.

Baca Juga

Catatan mengesankan itu tentu seperti sebuah ironi jika melihat penampilan ayahnya, Eden Hazard bersama raksasa Liga Spanyol.

Pada musim ini, Eden Hazard baru tampil sebanyak delapan pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Baca Juga

Salah satu penyebab anjloknya penampilan Hazard karena dia kerap bermasalah dengan berbagai macam cedera yang berbeda.

Alhasil, setelah meninggalkan Chelsea pada 2019 silam, penyerang asal Belgia itu hanya bermain sebanyak 74 kali untuk Madrid.

Padahal, Real Madrid harus mengeluarkan biaya sebesar 150 juta euro untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Baca Juga

1. Nasib Eden Hazard di Real Madrid

Eden Hazard saat laga Liga Champions antara Celtic vs Real Madrid

Situasi Eden Hazard untuk bertahan di Real Madrid saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir.

Hazard juga sudah berusia 32 tahun sementara dia hanya menyisakan kontrak yang akan berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang.

Jika dilihat dari peran yang dia berikan, dapat dipastikan bahwa Madrid tidak akan berniat untuk mempertahankan Hazard lebih lama lagi.

Penampilan Hazard di Real Madrid dapat dikatakan benar-benar berkebalikan dengan penampilan yang pernah dia tunjukkan di Chelsea.

Baca Juga

Sewaktu masih di Chelsea, Hazard dipandang sebagai salah satu pahlawan Stamford Bridge berkat pencapaiannya yang luar biasa.

Ketika didatangkan dari Lille pada 2012 silam, penyerang timnas Belgia itu telah tampil selama tujuh tahun untuk London Barat.

Baca Juga

Berangkat dari sana, Hazard sudah bermain dalam 352 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

Sementara dari seluruh penampilan itu, Hazard berhasil mencetak 110 gol dan 92 assist untuk tim asal London Barat tersebut.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika penurunan karier yang dialami Eden Hazard di Real Madrid cukup berkebalikan dengan anaknya, Leo Hazard.

Baca Juga

Sumber: Real Federacion de Futbol de Madrid

Real MadridChelseaEden HazardReal Madrid CastillaLiga Spanyol

Berita Terkini