x

Temukan Rencana B untuk Bellingham, Real Madrid Ambil dari Rival Juventus

Minggu, 16 April 2023 18:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Selebrasi Carlo Ancelotti usai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2021/22 (29/05/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut sudah menemukan rencana B yang pas untuk Jude Bellingham, yaitu gelandang Torino, Samuele Ricci.

Real Madrid disebut akan mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan Jude Bellingham sebagai rencana awal.

Hanya saja, Madrid dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan Bellingham, mengingat banderol mahal yang diberikan Borussia Dortmund.

Kabarnya, Dortmund akan memberikan harga 130 juta pound yang tentu menjadi sesuatu yang berat untuk Los Blancos.

Kondisi ini membuat Real Madrid kabarnya mulai mencari pengganti dengan beberapa nama disebut sudah masuk daftar belanja klub di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Nama baru yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid adalah Samuele Ricci yang sempat menunjukkan performa hebat di Empoli.

Sejak debut beberapa waktu lalu, Ricci menjadi salah satu calon gelandang menjanjikan sebelum kemudian hengkang ke Torino secara permanen di Juli 2022 lalu.

Baca Juga

Selepas bergabung ke rival Juventus tersebut, seperti dilansir dari The Hard Tackle, Ricci mampu menjadi gelandang utama dengan raihan gol dan assist.

Performa Ricci ini agaknya mampu menarik minat Carlo Ancelotti untuk mendatangkannya ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Di sisi lain, Real Madrid tengah mencari pengganti dari dua pemain, yaitu Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah mulai menua.

Baca Juga

1. Real Madrid Incar Gelandang Muda Italia Gantikan Bellingham

Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

Selain itu, Madrid juga akan kehilangan dua pemain seniornya tersebut yang kabarnya akan hengkang di tahun 2024 nanti.

Sebelumnya, Dani Ceballos disebut akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid, mengingat masa baktinya akan habis di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini kemudian membuat Real Madrid akan memperkuat lini tengah dengan Jude Bellingham menjadi salah satu target yang akan coba dinegosiasikan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Jude Bellingham kemudian disebut akan bergabung ke Manchester City daripada memilih Real Madrid.

Tentu saja, Los Merengues harus mencari pemain lain jika Jude Bellingham gagal didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Selain Jude Bellingham dan Samuele Ricci, ada satu pemain lain, yaitu Khephren Thuram yang disebut akan menjadi pemain baru Real Madrid.

Hanya saja, Real Madrid akan memprioritaskan Samuele Ricci jika mereka gagal mendatangkan Jude Bellingham di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Samuele Ricci sendiri merupakan pemain dengan kemampuan sebagai gelandang bertahan dan akan jadi alternatif bagus untuk para pemain Real Madrid.

Madrid sudah memiliki beberapa pemain, seperti Eduardo Camavinga dan Federico Valverde yang punya kemampuan mirip dengan Samuele Ricci.

Dengan kemampuan Samuele Ricci, maka Real Madrid akan punya stok gelandang mumpuni yang masih berusia cukup muda untuk beberapa tahun mendatang.

Sumber: The Hard Tackle

Baca Juga
Real MadridLaLiga SpanyolJuventusLiga ItaliaLiga SpanyolBerita Liga SpanyolJude Bellingham

Berita Terkini