x

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Misi Mustahil The Blues

Selasa, 18 April 2023 03:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi Liga Champions 2022/23 antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung pada Rabu (19/4/23) pukul 02:00 WIB bisa Anda saksikan di artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions 2022/23 antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung pada Rabu (19/4/23) pukul 02:00 WIB bisa anda simak di artikel berikut.

Pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022/23 akan berlangsung di Stamford Bridge.

The Blues sebagai tuan rumah bisa dibilang membawa misi mustahil sekaligus beban berat dalam pertandingan ini.

Sebab, Chelsea sempat kalah 2-0 atas Real Madrid di laga leg kedua yang perlangsung pada 13 April kemarin. Dua gol dari Karim Benzema (21’) dan Marco Asensio (74’) tak bisa dibalaskan oleh klub asal London tersebut.

Berbeda dengan Los Blancos, yang dipastikan tampil percaya diri meski tetap waspada saat melawat ke Stamford Bridge di laga Chelsea vs Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022/23.

Baca Juga

Madrid sendiri hanya membutuhkan hasil imbang, atau minimal mampu mempertahankan keunggulan agregat mereka di leg kedua ini.

Di sisi lain, N’Golo Kante dkk harus berjuang mati-matian, setidaknya membutuhkan dua gol untuk menyamakan kedudukan atau lebih baik memiliki selisih tiga gol untuk membalikkan kedudukan.

Baca Juga

Meski demikian hal ini dirasa sulit lantara Chelsea tengah dalam tren buruk, yakni meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Maka tak heran jika pertandingan ini bisa disebut sebagai laga yang mustahil bagi The Blues, mengingat mereka sebelumnya telah kalah dan Real Madrid merupakan tim besar yang sulit dikalahkan.

Tugas berat tuan rumah dan kepercayaan diri Los Blancos dipastikan membuat big match ini berlangsung seru. Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Chelsea vs Real Madrid:

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid (Liga Champions).

Prakiraan Susunan Pemain:

Arrizabalaga; James, Fofana, Silva, Cucurella; Kante, Fernandez, Kovacic; Sterling, Felix, Mudryk.

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Camavinga; Modric, Tchoameni, Kroos; Valverde, Benzema, Rodrygo.

Player to Watch

Kepa akan jadi pemain kunci Chelsea karena punya pengalaman menjaga gawangnya dari kebobolan saat bertemu Real Madrid kala masih berseragam Athletic Bilbao.

Karim Benzema menjadi pemain penting di laga nanti karena punya catatan impresif dengan mencetak 20 gol ke gawang tim Inggris

Selain itu ia telah mencetak empat gol dari tiga laga terakhirnya di kompetisi Eropa.


2. Statistik dan Prediksi Hasil Laga

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid (Liga Champions).

Head to head

5 Laga Terakhir Chelsea (K-S-K-K-K)

5 Laga Terakhir Real Madrid (M-M-K-M-M)

Prediksi INDOSPORT

Chelsea: 35 persen, Imbang: 10 persen, Real Madrid: 55 persen

Real MadridChelseaLiga ChampionsPrediksiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini