x

Ngebet Boyong Gelandang Inter Milan, Chelsea Tumbalkan Mason Mount

Kamis, 20 April 2023 19:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea akan menumbalkan Mason Mount demi bisa memboyong gelandang Inter Milan di bursa transfer selanjutnya. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, akan menumbalkan Mason Mount demi bisa memboyong gelandang Inter Milan di bursa transfer selanjutnya.

Mason Mount meruapakan salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh Chelsea. Terbukti, dirinya telah melakoni 35 laga di musim ini.

Kendati demikian, Mason Mount hanya mampu mencetak tiga gol dan 6 assist dari seluruh laga yang dilakoni Chelsea di semua ajang.

Keadaan itu membuat Chelsea merasa tidak puas, sehingga mereka bermaksud untuk melepaskan Mason Mount jika ada tawaran yang cocok datang.

Mount diyakini masih memiliki harga yang cup tinggi apabila diletakkan dalam jendela bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan pemain yang memiliki nama lengkap Mason Tony Mount tersebut baru berusia sekitar 24 tahun.

Selain itu, Mount telah mengoleksi catatan 33 gol dan 37 assist dari total seluruh dalam setiap laga yang dilakoni Chelsea di semua ajang.

Baca Juga

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat Mason Mount memiliki posisi asli sebagai gelandang serang. 

Bahkan, Mason Mount telah mempersembahkan 1 trofi UEFA Youth League 2015-2016, Liga Champions 2020-2021, UEFA Super Cup 2021-2022.

Kendati demikian, Chelsea akan menumbalkan Mason Mount demi mendatangkan gelandang Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Chelsea Tukar Tambah Barella

Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat melepaskan tendangan ke arah gawang Cremonese di Liga Italia.

Chelsea diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bergerak aktif di jendela bursa transfer musim panas yang kaan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea belum menunjukkan penampilan yang impresif, bahkan konsisten, meskipun telah mendatangkan banyak pemain baru.

Salah satu nama yang saat ini berada di dalam daftar teratas untuk didatangkan oleh Chelsea adalah gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Barella juga merupakan sosok pemain yang bisa menempati 3 posisi berbeda, yakni gelandang tengah, gelandang bertahan, dan gelandang serang.

Selain itu, Nicolo Barella telah mencatatkan 41 penampilan bersama Inter Milan. Serta, dia telah mengoleksi 8 gol dan 8 assist.

Baca Juga

Catatan yang ditorehkan oleh gelandang berpaspor Italia tersebut lebih baik dibandingkan dengan yang ditunjukkan oleh Mason Mount.

Melansir dari Calciomercato, hal tersebut lantas membuat Chelsea akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan.

Baca Juga

Bahkan, Chelsea rela menyertakan nama Mason Mount sebagai pemulus kedatangan Nicolo Barella dari Inter di bursa transfer yang akan datang.

"Chelsea bersedia menawarkan Mason Mount plus uang tunai sebagai imbalan untuk menebus Nicolo Barella dari Inter Milan," dikutip dari Calciomercato.

Terlebih lagi, kontrak Mason Mount dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.Sehingga, The Blues tidak perlu repot-repot memperpanjang kontrak sang pemain.

Baca Juga

Sumber: Calciomercato

Bursa TransferChelseaInter MilanNicolo BarellaBerita Bursa TransferMason Mount

Berita Terkini