x

Rumor Transfer Inter Milan: Susul Barella, Nerazzurri Terancam Eksodus Pemain!

Sabtu, 22 April 2023 16:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka, Inter Milan dilaporkan terancam eksodus pemain hingga menerima tawaran barter dari PSG untuk Barella.

INDOSPORT.COM - Jelang jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka, klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan terancam eksodus pemain hingga menerima tawaran barter dari PSG untuk Nicolo Barella. 

Klub Liga Italia, Inter Milan, bisa kehilangan sejumlah bintang inti mereka jika gagal finis di zona Liga Champions musim ini. 

Corriere dello Sport melaporkan, setidaknya kiper Andrea Onanan bakal dilepas oleh Suning jika gagal main di Liga Champions musim depan. 

Sebetulnya Inter Milan punya dua cara untuk pastikan tiket Liga Champions musim depan. Dua-duanya adalah jalan yang sulit.

Pertama, mereka harus bersaing dengan Roma, Juventus, dan AC Milan di liga yang mana Nerazzurri kini terpaut poin cukup jauh.

Baca Juga

Kedua, mereka harus menjuarai Liga Champions musim ini agar dapat tiket gratisan ke UCL musim depan. Dari dua opsi itu, opsi pertama adalah yang paling mungkin, walau terjal. 

Jika Inter Milan gagal menempuh opsi-opsi itu, maka dipercaya akan ada eksodus bintang alias bukan hanya Andre Onana saja yang akan pergi dari Appiano Gentile. 

Baca Juga

Inter akan dipaksa untuk melakukan penjualan pemain karena mereka tak mendapat pemasukan yang besar untuk musim depan. Sementara Suning tengah berusaha mencari uang untuk menyelesaikan masalah finansial tim. 

Setelah Andre Onana, nama Denzel Dumfries dan Milan Skriniar bisa dipastikan akan ikut hengkang. Bahkan, kini nama Nicolo Barella juga tengah jadi komoditi panas pada bursa transfer setelah PSG sodorkan mahar. 

Nama-nama lain diprediksi akan menyusul. Efek bola salju dari kegagalan Inter Milan apabila tak lolos ke Liga Champions musim depan memang amat mengkhawatirkan. 

Baca Juga

1. Nicolo Barella Dibarter ke PSG?

Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

Jelang jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka, Inter Milan dilaporkan menerima tawaran pertukaran pemain dari PSG untuk Nicolo Barella.

Sempreinter melaporkan bahwa PSG telah menyiapkan satu nama dan uang tambahan untuk mendapatkan tanda tangan Nicolo Barella.

PSG cukup terkesan dengan kemampuan Barella yang menjadi pemain terbaik saat membantu Inter Milan menyingkirkan Benfica dari Liga Champions.

Barella merupakan pemain dengan peran paling penting terutama untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Baca Juga

Maka, tak ayal jika pemain berusia 26 tahun itu telah tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Selain itu, Barella juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol atau pun memberikan assist meski dia bermain sebagai gelandang tengah.

Baca Juga

Jika ditotal secara keseluruhan, musim ini Barella sudah mencetak delapan gol dan delapan assist untuk Inter Milan.

Berkat pencapaian yang mengesankan itu membuat Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan Nicolo Barella dari klub Liga Italia, Inter Milan, pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaNicolo BarellaBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini