x

Hasil Liga Italia Atalanta vs AS Roma: Kekalahan Nodai Laga ke-100 Mourinho

Selasa, 25 April 2023 03:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs AS Roma pada Selasa (25/04/23) sajikan kekalahan yang menodai laga ke-100 Jose Mourinho bersama Giallorossi.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs AS Roma pada Selasa (25/04/23) sajikan kekalahan yang menodai laga ke-100 Jose Mourinho bersama Giallorossi.

Laga Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma ini berakhir dengan skor 3-1. Gol tunggal Giallorossi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.

Sementara itu, tiga gol La Dea dilesatkan oleh Mario Pasalic pada menit ke-39, Rafael Toloio (74’), dan Teun Koopmeiners (84’).

Hingga menit ke-15 belum ada peluang yang tercipta baik bagi kubu La Dea maupun Giallorossi. Kedua tim lebih banyak berjibaku di tengah lapangan untuk memperebutkan bola.

Hingga menit ke-24 pun kedua tim tidak mampu mencatatkan satu pun tembakan yang menunjukkan bola silang juga mampu disapu oleh bek klub masing-masing.

Lorenzo Pellegrini mencoba peruntungannya melepas tembakan jarak jauh, tetapi salah satu bek Atalanta mampu memblok tembakan sang pemain.

Baca Juga

Mario Pasalic membuka keunggulan bagi La Dea pada menit ke-39 memanfaatkan umpan silang ciamik dari Duvan Zapata. Skor 1-0 bagi keunggulan Atalanta.

Tammy Abraham mencoba melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-45+1, sayangnya sepakan sang pemain masih melambung ke atas mistar Marco Sportiello.

Baca Juga

Skor 1-0 bagi keunggulan La Dea bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Ekspresi pemain AS Roma saat timnya kalah dari Atalanta.

Tammy Abraham nyaris mencetak gol penyama kedudukan setelah menerima umpan silang dari salah satu rekannya, tetapi tandukannya pada menit ke-48 masih sedikit melenceng ke kiri gawang Atalanta.

Usaha Teun Koopmeiners untuk menjebol gawang Atalanta masih belum berhasil pada menit ke-55 setelah sepakannya dari situasi tendangan bebas masih membentur pagar hidup La Dea.

Belum ada peluang berarti yang bisa diciptakan oleh kedua tim hingga menit ke-65. Skor pun masih tak berubah 1-0 untuk keunggulan La Dea.

Mario Palasic mencoba peruntungannya mencetak brace dengan melepas sepakan dari luar kotak penalti, tetapi si kulit bundar masih melambung ke atas mistar Rui Patricio pada menit ke-69.

Rui Patricio membuat penyalamatan gemilang pada menit ke-74 dengan menepis tandukan Jose Luis Palomino lewat situasi tendangan bebas.

Baca Juga

Namun, bola rebound itu langsung disambut oleh Rafael Toloi yang menggetarkan gawang Giallorossi sehingga membuat Atalanta unggul 2-0 saat ini.

Usaha Paulo Dybala untuk mempertipis kedudukan masih belum berhasil pada menit ke-80 setelah tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini akhirnya berhasil mempertipis kedudukan pada menit ke-83 setelah sontekannya dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang tak bisa dijangkau oleh Marco Sportiello.

Atalanta berbalik unggul lagi pada menit ke-84 lewat Teun Koopmeiners memanfaatkan blunder fatal Rui Patricio yang gagal menangkap bola.

Lorenzo Pellegrini nyaris saja mencetak gol kedua bagi AS Roma lewat situasi tendangan bebas pada menit ke-87, tetapi sepakannya masih membentur kanan tiang gawang Atalanta.

Skor 3-1 bagi kemenangan La Dea bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma.

Baca Juga

Susunan pemain

Atalanta (3-4-2-1): Marco Sportiello; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Marten de Roon, Ederson, Joakim Mæhle; Teun Koopmeiners, Mario Pasalic, Duvan Zapata.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Ibanez, Diego Llorente; Mehmet Celik, Bryan Cristante, Edoardo Bove, Nicola Zalewski; Lorenzo Pellegrini, Ola Solbakken; Tammy Abraham.

Jose MourinhoAS RomaAtalantaLiga Italia

Berita Terkini