x

Sepakat Melalui Perantara, Penyerang Inter Milan Segera Resmi ke Man United?

Sabtu, 6 Mei 2023 18:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut sudah sepakat dengan Lautaro Martinez dan hanya tinggal menunggu restu Inter Milan.

Pergerakan Manchester United di bursa transfer kini tak main-main, mengingat klub raksasa Liga Inggris itu mendekati Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan itu dikabarkan nyaris resmi bergabung ke Man United, yang dikabarkan sudah sepakat melalui perantara pihak ketiga.

Lautaro Martinez memang menarik perhatian The Red Devils dengan catatannya bersama Inter Milan belakangan ini.

Penyerang timnas Argentina ini punya catatan mengagumkan bersama dengan Inter, tepatnya 19 gol dari 33 pertandingan Liga Italia.

Baca Juga

Bergabungnya Lautaro Martinez memang akan memberikan dampak bagi Manchester United yang saat ini tak punya pemain mumpuni di posisi penyerang.

Man United hanya memiliki Marcus Rashford sebagai pemain yang siap tampil di lini depan dan bermain konsisten.

Baca Juga

Selebihnya, ada nama Anthony Martial dan Wout Weghorst yang bermain angin-anginan dan kerap kali tak memberikan kontribusi untuk tim asuhan Erik ten Hag.

Sebelum kemudian beralih pada Lautaro Martinez, Manchester United dikabarkan sempat mendekati beberapa pemain hebat.

Harry Kane dan Victor Osimhen adalah dua target Manchester United jelang bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Manchester United Targetkan Lautaro Martinez

Federico Gatti berduel dengan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Juventus (20/03/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Kane disebut akan hengkang dari Tottenham Hotspur usai tak kunjung mendapat trofi, meskipun kerap menjadi pencetak gol terbanyak.

Selain Manchester United, Manchester City adalah peminat Kane, yang tentu akan bersaing di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara, Victor Osimhen adalah penyerang andalan Napoli yang membawa tim asal Naples itu menjadi juara Liga Italia musim ini. Hanya saja, Osimhen dikabarkan tak akan hengkang dari Napoli, terutama selepas timnya mendapatkan gelar juara.

Meskipun demikian, dilansir dari Express, Manchester United mendapat lampu hijau dari sang legenda, Paul Scholes untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

“Saya suka dengan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Saya piker pemain yang satu ini adalah tipe pemain kesukaan Erik ten Hag,” ujar Scholes.

Baca Juga

“Pemain depan yang agresif, terus berlari dan bisa melewati lawan, ini adalah opsi yang bagus, mengingat Manchester United punya gaya bermain seperti itu.”

“Ada Rashford dan juga Martial, tipe-tipe pemain yang mirip dan kami tahu kualitas seperti apa yang kami inginkan,” imbuh Scholes.

Baca Juga

Meskipun dikabarkan sudah nyaris sepakat dengan Inter Milan, kabarnya tim raksasa Liga Italia itu masih enggan melepas Lautaro Martinez.

Sebab, penyerang Argentina itu adalah pemain penting yang tentu akan diprioritaskan kehadirannya oleh Simone Inzaghi di lini depan Inter pada musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, Manchester United akan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Inter yang diberikan kesempatan merekrut Romelu Lukaku hingga Alexis Sanchez untuk merekrut Lautaro Martinez,

Sumber: Express

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanLautaro MartinezBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini