x

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Arsenal

Minggu, 7 Mei 2023 21:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak link live streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Arsenal pada Minggu (07/05/23) pukul 22:30 WIB di St. James’ Park.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Arsenal pada Minggu (07/05/23) pukul 22:30 WIB di St. James’ Park.

Arsenal akan kembali melanjutkan partai Liga Inggris kontra Newcastle United yang mana pertandingan ini kiranya bakal menjadi laga berat bagi The Gunners.

Terlebih lagi, skuad asuhan Mikel Arteta ini wajib menang dalam laga ini mengingat mereka harus mengejar poin dari Manchester City yang kini duduk di pucuk klasemen Liga Inggris.

Walaupun demikian, The Magpies tentu bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata begitu saja mengingat pasukan Eddie Howe ini bertengger di peringkat ketiga klasemen.

Ya, Newcastle United memiliki skuad yang kompak dan mampu bertahan dan menyerang dengan baik sehingga Miguel Almiron cs bisa saja menyulitkan Arsenal.

Baca Juga

Newcastle sendiri punya penyerang tajam bernama Alexander Isak dan Callum Wilson yang tentu saja tak bisa diremehkan oleh lini pertahanan The Gunners.

Meski demikian, Arsenal tampak solid di laga sebelumnya kala menggilas rival sekota mereka, Chelsea, 3-1 yang mana kemenangan itu bisa jadi modal berharga menghadapi The Magpies.

Baca Juga

Arsenal kiranya akan menggunakan komposisi skuad yang sama saat menghajar The Blues yang mana Jakub Kiwior, Jorginho, dan Leandro Trossard turun sejak menit pertama.

Arsenal kini harus berfokus untuk menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan sembari menunggu Manchester City tersandung jika ingin menyabet gelar Liga Inggris.

Simak link live streaming Liga Inggris antara Newcastle United vs Arsenal pada Minggu (07/05/23).

Baca Juga

1. Link Live Streaming Liga Inggris

Live Streaming

Minggu, 7 Mei 2023

Newcastle United vs Arsenal (22:30 WIB)

Link live streaming:

Vidio.com: klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

ArsenalNewcastle UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini