x

Jelang Madrid vs Man City di Liga Champions, Rodri Bocorkan Misi Rahasia

Selasa, 9 Mei 2023 12:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Salah satu momen perjumpaan Manchester City dengan Real Madrid. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

INDOSPORT.COM - Pemain The Citizens, Rodri, bocorkan misi rahasia dalam semifinal Liga Champions (Champions League) 2022-2023 antara Real Madrid vs Manchester City.

Rodri akan melakoni pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Manchester City, yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (10/05/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Real Madrid vs Manchester City di semifinal leg pertama Liga Champions 2022-2023, akan menjadi laga yang sangat penting bagi Rodri cs.

Pasalnya, pemain yang memiliki nama lengkap Rodrigo Hernandez Cascante tersebut sangat ingin membawa trofi Liga Champions 2022-2023 ke Etihad Stadium.

Pasalnya, Rodri belum pernah memenangkan trofi Liga Champions sejak bergabung dengan Manchester City pada 4 Juli 2019 lalu.

Baca Juga

Gelandang berpaspor Spanyol itu sebenarnya hampir meraih gelar juara Liga Champions 2020-2021, tetapi Manchester harus kalah dari Chelsea, dengan skor 0-1.

Selain itu, Rodri memiliki kesempatan untuk mencapai partai puncak Liga Champions 2021-2022, andai Manchester City mampu mengalahkan Real Madrid di semifinal.

Baca Juga

Di leg pertama, Manchester City sebenarnya menang dengan skor 4-3. Namun, Rodri cs harus bertekuk lutut kepada Real Madrid di leg kedua, 1-3.

Oleh sebab itu, kembali gagal menjadi juara di Liga Champions 2021-2022, meskipun telah memiliki segudang pemain yang memiliki potensi besar.

Saat ini, Rodri mengaku punya misi rahasia dalam pertandingan semifinal Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Manchester City.

Baca Juga

1. Rodri Punya Misi Balas Dendam

Salah satu momen perjumpaan Manchester City dengan Real Madrid. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

Rodri merupakan salah satu pemain Manchester City yang sudah sering menghadapi Real Madrid dalam gelaran Liga Champions.

Tercatat, Rodri telah melakoni pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions sebanyak 4 kali, dengan 3 kemenangan dan sekali kalah.

Kendati demikian, Rodri masih ingat betul rasa sakit hati yang dialami olehnya ketika bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions 2021-2022.

Oleh sebab itu, pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki misi untuk balas dendam pada pertandingan semifinal ulangan melawan Real Madrid di Liga Champions 2022-2023.

Melansir dari Marca, Rodri mengungkapkan bahwa dirinya telah belajar dari kekalahan melawan Real Madrid di Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga

Serta, gelandang kelahiran Madrid pada 22 Juni 1996 tersebut telah siap untuk melakukan balas dendam kepada Real Madrid.

Meski begitu, Rodri tetap menghormati Real Madrid sebagai tim yang menjadi penguasa Liga Champions, yakni dengan 14 trofi.

Baca Juga

"Sepak bola selalu memberikan kesempatan untuk balas dendam. Anda selalu bisa belajar dari pengalaman sebelumnya," ungkap Rodri dikutip dari Marca.

"Tahun ini kami melakukannya dengan sangat baik dan kami tiba di momen terbaik kami," tambah gelandang Manchester City tersebut.

"Kami sangat menghormati Real Madrid, mereka adalah raja kompetisi ini. Tapi kami tidak takut pada apa pun," pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Marca

 
Real MadridManchester CityLiga ChampionsRodrigo Hernandez CascanteBerita Liga Champions EropaOne Football

Berita Terkini