x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Siap Nodai Pesta Juara Man City?

Minggu, 21 Mei 2023 06:07 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pada Minggu (21/05/23) malam WIB, menyajikan tiga laga seru termasuk big match Manchester City vs Chelsea.

Seperti diketahui, Manchester City baru saja memastikan gelar juara Liga Inggris 2022-2023 pasca kekalahan Arsenal dari Nottingham Forest, Sabtu (20/05/23) malam WIB.

Arsenal "membantu" Manchester City untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini setelah takluk 0-1 dari Nottingham Forest.

Kekalahan tersebut membuat impian The Gunners untuk bisa menyalip Manchester City sirna. Sebaliknya, The Citizens langsung memastikan gelar juara Liga Inggris, karena poin mereka sudah tidak bisa digusur oleh para pesaing.

Dalam laga melawan Chelsea, diprediksi bakal ada pesta di Etihan Stadium. Pasalnya, duel tersebut menjadi partai kandang terakhir pasukan Pep Guardiola di Premier League musim ini.

Baca Juga

Tentunya Manchester City tidak ingin membuat fans kecewa meski sudah mengunci gelar juara. Mereka tetap akan bermain dengan maksimal demi meraih kemenangan di kandang.

Meski begitu, Chelsea tetap tidak boleh dianggap remeh. The Blues baru saja bangkit dengan tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga

Setelah menang 3-1 atas Bournemouth, pasukan Frank Lampard bermain imbang 2-2 dengan Nottingham Forest pada laga Liga Inggris pekan lalu.

Selain duel Manchester City vs Chelsea, ada dua laga seru lainnya pada malan nanti yakni West Ham United vs Leeds United dan Brighton vs Southampton. Untuk lebih lengkapnya bisa klik slide kedua artikel ini.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Jadwal Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (21/05/23) malam WIB.

Berikut jadwal Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (21/05/23) malam WIB:

SouthamptonChelseaArsenalManchester CityWest Ham UnitedBrighton & Hove AlbionLeeds UnitedLiga Inggris

Berita Terkini