x

Hanya Menunggu Waktu, Kepindahan Bek Andalan Napoli ke Man United Segera Terwujud

Minggu, 21 Mei 2023 06:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bek Napoli, Kim Min-jae. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan transfer bek timnas Korea Selatan, Kim Min-jae.

Bursa transfer musim panas 2023 sudah dimulai sejak dini ketika Manchester United disebut segera mendatangkan bek baru.

Bek yang akan didatangkan Man United adalah Kim Min-jae yang belakangan disebut segera diresmikan dari Napoli. Kim Min-jae belakangan disebut sebagai salah satu bek yang akan didatangkan oleh The Red Devils dari Napoli.

Pasalnya, Manchester United memang tengah mencari pemain baru, terutama di posisi bek tengah pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Harry Maguire dan Phil Jones menjadi dua pemain yang dilepas oleh manajemen tim arahan Erik ten Hag,

Hal itu kabarnya membuat posisi bek tengah Manchester United kosong dan akan dicari siapa pemain baru yang akan hadir untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga

Kim Min-jae menjadi salah satu pemain yang pantas untuk mengisi satu posisi kosong di lini belakang Manchester United,

Napoli dikabarkan setuju untuk melepas pemain belakang timnas Korea Selatan ini dan secara teknis hanya tinggal menunggu waktu untuk diresmikan.

Dilansir dari Sport Witness, Manchester United dikabarkan siap memenuhi harga yang diminta oleh Napoli untuk Kim Min-jae.

Baca Juga

1. Manchester United Finalisasi Pembelian Kim Min-Jae

Bek Napoli, Kim Min-jae. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Tim asuhan Erik ten Hag kabarnya harus membayar senilai 65 juta euro yang dipasang Napoli untuk Kim Min-jae.

Selain itu, Manchester United sebenarnya sudah sepakat secara teknis soal harga yang diminta Napoli untuk Kim Min-Jae di bursa transfer musim panas 2023 mendatang

Tak hanya itu, gaji senilai 9 juta pound per-tahun menjadi senjata Manchester United demi meyakinkan Kim-Min Jae untuk datang ke Inggris.

Pemain yang satu ini memang menjadi kunci pertahanan Napoli yang berhasil mendapatkan gelar Liga Italia musim 2022/2023.

Duetnya dengan Juan Jesus maupun Amir Rrahmani membawa kekuatan di lini belakang untuk Napoli di musim ini.

Baca Juga

Penampilan menawan Kim Min-jae di musim 2022-2023 membuat Manchester United kabarnya mulai terkesan dan kemudian memberikan tawaran secara serius,

Sebelumnya, Manchester United menginginkan pertukaran pemain dengan memberikan Victor Lindelof sebagai kompensasi.

Baca Juga

Hanya saja, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis berujar bahwa Napoli menginginkan dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Jadilah Manchester United kemudian menyepakati apa yang diinginkan Napoli dan membayar sesuai klausul pelepasan yang diberikan.

Dengan kondisi ini, kepindahan Kim Min-jae ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu dan segera disepakati bersama Napoli.

Sumber: Sport  Witness

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedNapoliBerita Bursa TransferKim Min-jae

Berita Terkini