x

Gagal Rengkuh Juara Liga Inggris, Bintang Arsenal Mantap Nikahi Model Seksi

Jumat, 26 Mei 2023 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, yakni Ben White resmi menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Milly Adams.

INDOSPORT.COM – Bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, yakni Ben White resmi menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Milly Adams.

Seperti diketahui, Arsenal gagal menyabet gelar juara di Liga Inggris musim 2022/23 usai menelan kekalahan dari Nottingham pada pekan ke-37 dengan skor 0-1.

Sempat percaya diri dengan kokoh di puncak klasemen beberapa pekan, tim berjuluk The Gunners harus kembali puasa gelar juara usai terakhir kali juara di musim 2003/04.

Dengan hasil tersebut, Manchester City yang saat ini kokoh di puncak klasemen resmi menyandang sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Menariknya, usai gagal juara di Liga Inggris, salag satu pemain andalannya yakni Ben White resmi menikahi sang kekasih, Milly Adams sebagaimana dalam unggahan di Instagram-nya.

Baca Juga

“21.05.23, menikah dengan sahabat terbaikku,” tulis Milly Adams dalam keterangan unggahannya.

Dalam postingan tersebut, Ben White terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Milly Adams anggun dengan gaun putih dengan rambut terurai.

Baca Juga

Unggahan foto tersebut menggunakan filter hitam putih bak menambah kesan romantis. Senyum bahagia juga terpancar dari pasangan yang tengah dimabuk cinta itu.

Menurut laporan The Sun, bek Arsenal itu melangsungkan pernikahan di Old Marylebone Town Hall di London dan hanya dihadiri beberapa rekan terdekat.

Ben White sendiri telah berpacaran dengan Milly Adams sejak awal 2022 lalu. Makin mantap, bintang Liga Inggris itu akhirnya melamawa sang kekasih pada Juni tahun lalu.

Baca Juga

1. Banjir Ucapan Selamat

Pemain Arsenal, Ben White laga pertandingan Liga Premier antara Brentford vs Arsenal di Brentford Community.

Meski gagal membawa Arsenal juara di Liga Inggris, Ben White tampak menikmati momen bahagia perniakahan dengan Milly Adams.

Momen ini turut disambut gembira penggemar yang memenuhi kolom komentar di unggahan Milly Adams dengan ucapan selamat.

Selamat ya sayangku,” @lau****.

Aduh gemes banget, seneng banget liat kalian berdua, selamat ya,” @joa****.

Anggun banget, selamat ya cantik,” @isa****.

Baca Juga

Sangat memukau, selamat ya buat kalian berdua,” @pol****.

Cantik banget! Bahagia buat kalian berdua ya, selamat,” @con****.

Baca Juga

Sekadar informasi, Ben White yang sedang berbahagia itu juga menuai sorotan karena penampilannya yang apik bersama Arsenal meski gagal meraih titel juara Liga Inggris.

Ia selalu menjadi andalan pelatih Mikel Arteta yang berhasil mengoleksi 2 gol dan 5 assist dari 37 penampilannya di Liga Inggris kali ini.

Selain itu, sempat hengkang dari timnas Inggris, Ben White dikabarkan juga akan kembali memperkuat Skuat The Three Lions di UEFA Nations League pada Juni mendatang.

Baca Juga

Sumber: Instagram Milly Adams, The Sun

ArsenalLiga InggrisSportainmentBen White

Berita Terkini