x

Rumor Transfer Manchester United: Harry Kane dan Neymar Mantap Gabung

Rabu, 31 Mei 2023 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Harry Kane dan Neymar mantap merapat ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyajikan kabar Harry Kane dan Neymar yang mantap merapat ke Old Trafford.

Harry Kane dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya yang mana ia hanya ingin pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Musim 2022/2023 sudah berakhir bagi Liga Inggris, masa depan Harry Kane pada akhirnya bakal segera terjawab.

Pria berusia 29 tahun itu mengalami musim yang kelam bersama Tottenham, di mana Spurs sudah dipastikan tidak bakal berlaga di ajang Eropa pada musim depan.

Dengan situasi tersebut, tentu saja Harry Kane sudah memantapkan diri untuk berganti klub begitu bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Baca Juga

Pesona pencetak 30 gol di Liga Inggris ini menarik perhatian banyak klub top yang kepincut dengan kemampuannya, seperti Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Munchen.

Akan tetapi, The Sun melaporkan bahwa Harry Kane sudah memantapkan hatinya untuk merampungkan kesepakatan dengan Man United pada musim panas ini.

Baca Juga

Tak menutup kemungkinan pula sang top skor Inggris dan Spurs ini bakal bertahan di Tottenham selama semusim lagi jika tak ada kesepakatan transfer yang tercapai dengan Setan Merah.

Dengan demikian, Harry Kane hanya menunggu sang pemain dilepas secara gratis pada Juni 2024 dan bisa bergabung dengan Manchester United pada tahun depan.

Harry Kane ternyata tak sendiri sebab bintang Paris Saint-Germain, Neymar, juga dikabarkan mantap untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga

1. Neymar Ingin Gabung Man United

Neymar saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Brest

Neymar dikabarkan telah memantapkan hatinya untuk merapat ke Manchester United pada musim panas nanti serta tidak menunjukkan keinginan untuk pindah ke klub lain.

Waktu Neymar di Paris Saint-Germain tampaknya memang sudah habis mengingat Les Parisiens juga ingin merombak lini serang mereka di akhir musim nanti seusai tak berbuat banyak di Liga Champions musim ini.

Hal itu diperparah hubungan yang buruk antara pria berusia 31 tahun itu dengan suporter PSG beberapa tahun terakhir sehingga klub mantap untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

The Sun mengklaim bahwa pria berusia 31 tahun tersebut cuma mau menerima tawaran pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Terlebih, Manchester United sedang mencari penyerang baru seusai Erik ten Hag mengakui Setan Merah perlu mesin gol baru selain Marcus Rashford.

Baca Juga

Kontrak mantan bintang Barcelona di Les Parisiens tersebut masih berlaku hingga Juni 2025 dan menurut Transfermarkt harga sang pemain ditafsir senilai 70 juta euro atau sekitar Rp1,21 triliun.

Meskipun demikian, mendatangkan Neymar ke Old Trafford bisa dibilang bukanlah langkah yang terlalu bijak bagi sang peraih 20 gelar Liga Inggris.

Baca Juga

Pasalnya, Neymar sudah menginjak usia 31 tahun sehingga umurnya bakal menjadi masalah bagi Man United yang mana ia juga rawan diterpa cedera.

Neymar sendiri sudah tak bermain bagi Paris Saint-Germain setelah mendapatkan cedera engkel pada Maret 2023, sehingga harus menepi hingga akhir musim 2022/2023.

Selain itu, Neymar dilaporkan harus memotong gajinya yang besar jika ingin bergabung ke Manchester United mengingat sang pemain dibayar 1 juta pound per pekan di Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Sumber: The Sun

Bursa TransferManchester UnitedNeymarHarry Kane

Berita Terkini