x

Siap Buat AC Milan Merana, Man United Goda Rasmus Hojlund dengan Gaji Setinggi Langit

Sabtu, 10 Juni 2023 16:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Siap buat AC Milan merana, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, goda Rasmus Hojlund (Atalanta) dengan gaji setinggi langit. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev.

INDOSPORT.COM – Siap buat AC Milan merana, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, goda Rasmus Hojlund (Atalanta) di bursa transfer, dengan gaji setinggi langit.

Manchester United pastinya sudah bersiap-siap menyambut musim 2023/2024 dengan ancang-ancang mendatangkan pemain baru.

Memang banyak pemain yang diincar oleh sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu di bursa transfer musim panas 2023.

Kiranya mendatangkan striker dan gelandang baru bakal menjadi prioritas Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manchester United memang tampak menjadikan Harry Kane atau Victor Osimhen sebagai incaran nomor satunya untuk mengisi pos striker.

Baca Juga

Hanya saja, minat Real Madrid yang ikut mendekati Kane dan intensi Tottenham Hotspur yang ogah menjualnya ke tim rival membuat Man United bisa saja gagal mengamankan tanda tangan pria berusia 29 tahun itu.

Selain itu, hal yang sama tampaknya juga berlaku bagi Victor Osimhen yang mana Napoli tampak enggan untuk menjual bomber berusia 24 tahun itu ke Setan Merah.

Baca Juga

Mengingat Man United juga membutuhkan striker pelapis baru untuk menggantikan Anthony Martial dan Wout Weghorst, Setan Merah tentu juga punya opsi selain Kane dan Osimhen.

Nama seperti striker Atalanta, Rasmus Hojlund, sendiri masuk dalam radar Manchester United untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Manchester United bahkan siap membuat AC Milan yang turut mengincarnya merana dengan menggoda Rasmus Hojlund dengan gaji setinggi langit.

Baca Juga

1. Langkahi AC Milan, Man United Tawari Hojlund Gaji Tinggi

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev.

Rumor bahwa Manchester United kepincut dengan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, memang sudah berhembus sejak lama di mana laporan terbaru mengatakan bahwa proposal penawaran sudah selesai dibuat.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Manchester United ingin secepat mungkin bisa mengamankan tanda tangan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sumber media asal Italia itu menyebutkan bahwa Man United sudah menawari Hojlund gaji setinggi langit meskipun tak disebut secara terperinci berapa nominal yang disodorkan Setan Merah padanya.

Selain mencoba menyakinkan bomber muda asal Denmark itu, Setan Merah tentu juga masih punya PR untuk menyiapkan tawaran untuk La Dea agar mau melepas bintangnya itu.

Masa bakti Rasmus Hojlund sendiri masih tersisa hingga 2027 mendatang sehingga tak heran apabila harga sang pemain berada di angka kisaran 60 juta poundsterling atau sekitar 961,1 miliar rupiah.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport mengeklaim bahwa Setan Merah memang belum melayangkan tawaran secara ofisial, tetapi Erik ten Hag selaku manajer sudah berbicara dengan pria berusia 20 tahun itu beberapa kali.

Tentu saja jika Hojlund akhirnya jatuh ke pelukan Man United, hal ini pastinya juga membuat AC Milan kecewa berat.

Baca Juga

Pasalnya, Rossoneri juga tengah mencari striker baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah pensiun dan Olivier Giroud yang sudah berusia 36 tahun.

Rasmus Hojlund sendiri digadang-gadang bakal menjadi striker masa depan AC Milan yang sekaligus akan mengurangi beban Olivier Giroud yang tentu tak bisa menjadi starter terus menerus di setiap laga.

Rasmus Hojlund sendiri menjadi top skor di Kualifikasi Euro 2024 dengan mencetak lima gol bagi Timnas Denmark dalam dua pertandingan sehingga tak heran apabila AC Milan dan Manchester United kepincut dengannya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedRasmus Hojlund

Berita Terkini