x

'Messi KW' dari Persis Solo Dapatkan Bekas Celana Emiliano Martinez, Kok Bisa?

Rabu, 21 Juni 2023 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Timnas Argentina, Emiliano Martinez dan Lionel Messi saat raih Copa America 2021.

INDOSPORT.COM - Alexis Messidoro alias Messi KW dari klub Liga 1 Persis Solo, baru saja mendapatkan bekas celana dari kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez.

Timnas Indonesia baru saja menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina, dalam laga bertajuk FIFA Matchday 2023, Senin (19/06/23) malam di Gelora Bung Karno.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni memercayakan posisi kiper kepada pemain andalan Aston Villa, Emiliano Martinez.

Emiliano Martinez tampil memukau saat menghalau serangan Garuda, termasuk lemparan ke dalam dari Pratama Arhan yang hampir saja menembus gawangnya.

Emiliano Martinez berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meraih cleansheet atau tanpa gol saat meladeni Timnas Indonesia, demikian pula saat menghadapi Australia.

Baca Juga

Selepas pertandingan, benerapa pemain biasanya melakukan pertukaran jersey. Hal itu pula yang dilakukan oleh pemain Timnas Indonesia dan Argentina usai peluit panjang berbunyi.

Emiliano Martinez alias Emi memberikan jersey yang baru saja ia pakai kepada kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi. Ia masuk ke ruang ganti dengan mengenakan celana.

Baca Juga

Namun tak berselang lama, pemain asing Persis Solo, Alexis Messidoro mengunggah potret jika ia berhasil mendapatkan celana bekas Emiliano Martinez.

Dalam sebuah potret yang diunggah ke akun IG Messidoro, anak lelakinya tengah memamerkan celana dengan nomor 23 milik Emiliano Martinez, juga sarung tangan kiper.

Baca Juga

1. Kedekatan Messidoro dan Pemain Argentina

Pemain asing Persis Solo, Alexis Messidoro dekat dengan pemain Timnas Argentina.

Setelah ditelusuri, ternyata tidak sulit bagi pemain Liga 1 Persis Solo, Alexis Messidoro untuk mendapatkan atribut pemain Timnas Argentina, khususnya Emiliano Martinez.

Pasalnya, Alexis Messidoro adalah pesepak bola asal Negeri Tango. Pemain 26 tahun itu juga tercatat pernah bermain untuk Timnas Argentina kelompok usia muda.

Maka dari itu, tak heran jika Messidoro bisa masuk ke ruang tunggu pemain Argentina, dan bercengkrama dengan para bintang, seperti yang ia unggah di media sosial.

"Malam yang tak terlupakan! Bertemu dengan juara dunia. Kebahagiaan mutlak bisa mencapai satu mimpi lagi," ungkap Messidoro via Instagram.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang memungkinkan ini terjadi," tulis Messidoro lagi.

Baca Juga

Messidoro membagikan fotonya bersama para pemain Tim Tango, seperti Leandro Paredes, Nicolas Tagliafico, German Pezella, Guido Rodriguez, hingga Emiliano Martinez.

Sekadar informasi, Messidoro juga pernah satu tim dengan pemain Timnas Argentina saat ini, Leandro Parades, saat keduanya masih bermain untuk tim Boca Juniors.

Baca Juga

"Bawa Paredes ke Persis Solo Mas," harap pemilik akun Instagram @ivan_wahyu**.

"Mas Kaesang boyong dong mereka," pinta akun @fajharsurakar** sembari menandai akun IG bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

"Bang ayo Timnas Argentina dilobby biar melawan Persis Bang," komentar dari pemilik akun @fajarkrtk** pada Alexis Messidoro.

"Siapa tau dia lagi ngajak temannya untuk bergabung ke Persis Solo, Alexis and friends," timpal akun @emmanuelpur**.

Baca Juga
ArgentinaPersis SoloTimnas IndonesiaEmiliano MartinezBola InternasionalLiga IndonesiaAlexis Messidoro

Berita Terkini