x

Link Live Streaming Kualifikasi Liga Champions: Ludogorets Peremuk AS Roma

Rabu, 19 Juli 2023 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Simak link live streaming kualifikasi Liga Champions antara Ludogorets vs Ballkani, Kamis (20/07/23) pukul 01.00 WIB, di Ludogorets Arena.

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming kualifikasi Liga Champions antara Ludogorets vs Ballkani, Kamis (20/7/23) pukul 01.00 WIB, di Ludogorets Arena.

Diketahui, Ludogorets layak dibilang sebagai peremuk klub Liga Italia, AS Roma, yang mana hal spektakuler itu terjadi pada musim 2022/2023 lalu.

Hanya saja, keduanya tidak bertemu di Liga Champions, tetapi di fase grup Liga Europa di Grup C pada pertandingan perdana pada (08/09/22) lalu.

Ludogorets menunjukkan sesuatu yang spektakuler dengan mengalahkan Giallorossi dengan skor 2-1. Cauly Oliveira Souza membuka skor lebih dahulu pada menit ke-72.

Eldor Shomurodov laantas mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-86 sebelum Gustavo Nonato Santana menjadi penyelamat Ludogorets.

Baca Juga

Ya, Gustavo Nonato Santana mencetak gol kemenangan bagi Ludogorets pada menit ke-88 yang membuat timnya sukses mengalahkan anak asuh Jose Mourinho.

Namun, mengalahkan Roma mungkin tampaknya hanya keberuntungan semata sebab Nemanja Matic cs sendiri berhasil melaju ke final Liga Europa sebelum dikalahkan Sevilla 4-1 lewat adu penalti.

Baca Juga

Walaupun demikian, modal kemenangan melawan AS Roma itu mungkin bisa dijadikan pendorong agar Ludogorets mampu memenangi laga leg kedua kualifikasi Liga Champions kontra Ballkani.

Ludogorets sendiri sebelumnya sudah tertatih-tatih dikalahkan Ballkani 2-0 di leg pertama kualifikasi Liga Champions pada Rabu (12/07/23) lalu.

Laga kualifikasi Liga Champions 2023/24 hari ini tidak ditayangkan melalui live streaming di Indonesia, tetapi Anda bisa memantau pertandingan secara langsung dari live score di tautan berikut.

Baca Juga

1. Live Streaming Kualifikasi Liga Champions

Live Streaming.

Simak pertandingan kualifikasi Liga Champions yang kiranya bisa disaksikan melalui live score.

Kamis, 20 Juli 2023

Ludogorets vs Ballkani (01.00 WIB)

Link live score

Sofascore: klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Liga ChampionsLudogorets RazgradLudogoretsKualifikasi Liga ChampionsLive Streaming

Berita Terkini