x

Misi Super Team, Paulo Dybala Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di AS Roma

Selasa, 25 Juli 2023 15:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, tampaknya siap membangun Super Team lantaran pemain mereka, Paulo Dybala, segera memperpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, tampaknya siap membangun Super Team lantaran pemain mereka, Paulo Dybala, segera memperpanjang kontrak.

Melansir dari Roma Press, bintang andalan Giallorossi, Paulo Dybala, ingin tetap bertahan di Olimpico meskipun dirinya pernah jadi incaran klub lain pada bursa transfer 2023.

Klub-klub yang pernah dikaitkan dengan pemain berumur 29 tahun itu adalah Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Sociedad.

Sebenarnya, ia bisa mendapat gaji yang lebih tinggi kalau bergabung dengan klub-klub tersebut, khususnya PSG.

Akan tetapi, Dybala ternyata memilih untuk menetap di AS Roma dan menjadi bagian dari rencana Super Team di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga

Lebih lanjut, agen dari Dybala beserta petinggi AS Roma akan melakukan diskusi untuk memperpanjang kontrak dari winger Argentina tersebut.

Kabarnya, Giallorossi siap untuk menambah jumlah gaji dari Dybala, meski saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa upah yang akan ia dapatkan.

Baca Juga

AS Roma sangat yakin bahwa mereka bisa mendapatkan tanda tangan dari Dybala pada musim panas 2023. Sebab, sang pemain memang tampil bagus musim lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Roma mengikat Paulo Dybala dengan kontrak sampai 2026. Artinya, Paulo Dybala akan tetap di Olimpico sampai usia 32 tahun.

Dengan mempertahankan dirinya, AS Roma tampaknya bakal siap untuk membentuk tim super dengan tambahan pemain baru seperti Gianluca Scamacca.

Baca Juga

1. Paulo Dybala Jadi Tandem Gianluca Scamacca di AS Roma

Gianluca Scamacca bisa jadi tandem Paulo Dybala di AS Roma.

Bisa dibayangkan betapa mengerikannya AS Roma musim 2023/24 kalau sukses memperpanjang kontrak Paulo Dybala dan merekrut Gianluca Scamacca dari West Ham United.

Pada musim lalu, Dybala sudah dimainkan 38 kali dan berhasil mencetak 18 gol serta menyumbang 8 assist. Ia juga mengantarkan Roma jadi finalis Liga Europa 2022/23.

Di sisi lain, Gianluca Scamacca dimainkan 27 kali musim lalu dan baru mencetak 8 gol saja. Hal ini bisa dimaklumi lantaran ia memang tidak hanya fokus untuk mencetak gol.

Selama dilatih David Moyes di West Ham, Scamacca juga turut membantu pertahanan The Hammers. Di Liga Inggris 2022/23, ia melakukan rata-rata 0,6 tekel per laga.

Kombinasi dari Dybala dan Scamacca bisa menambah kekuatan AS Roma untuk menghadapi Serie A Italia 2023/24, apalagi dengan dukungan dari pemain lain.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas 2023, AS Roma sudah mendatangkan dua pemain baru secara gratis, yakni Evan Ndicka dan Houssem Aouar.

Mereka juga merekrut bek kanan Leeds United yang bernama Rasmus Kristensen sebagai pinjaman.

Baca Juga

Para pemain tersebut bisa mengubah Roma yang belakangan ini merupakan tim penggembira papan atas, menjadi tim yang bisa mengejutkan.

Jose Mourinho sebagai pelatih juga memiliki banyak stok pemain muda yang sudah matang untuk bisa diandalkan selama 90 menit penuh.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana sepak terjang Super Team AS Roma dengan para pemain di atas, termasuk Paulo Dybala yang siap memperpanjang kontrak.

Baca Juga
Bursa TransferAS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Bursa TransferGianluca Scamacca

Berita Terkini