x

Prediksi Peter Schmeichel yang Sebut Rasmus Hojlund Bisa Sehebat Haaland di Man United

Sabtu, 5 Agustus 2023 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Menilik keputusan klub Liga Inggris, Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund, Peter Schmeichel menyebut kans menyamai penampilan Erling Haaland.

INDOSPORT.COM – Menilik keputusan klub Liga Inggris, Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund, Peter Schmeichel menyebut kans menyamai penampilan Erling Haaland.

Manchester United belakangan terus berbenah dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Mason Mount, Andre Onana, hingga Rasmus Hojlund menjadi tiga pemain yang didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demikian, sorotan kemudian mengarah pada rekrutan ketiga Manchester United, yaitu Rasmus Hojlund.

Masih berusia sangat muda, Hojlund menjadi salah satu sorotan dari fan Man United yang memang mendambakan penyerang tajam.

Selain itu, Hojlund tentu saja dibandingkan dengan pemain Manchester City, Erling Haaland yang meledak di musim perdananya,

Baca Juga

Hal ini sebenarnya disadari oleh legenda Denmark dan Manchester United, Peter Schmeichel saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Schmeichel tak sungkan memberikan prediksi soal performa Rasmus Hojlund bersama Manchester United di musim 2023/2024 ini.

“Saya rasa Hojlund merupakan rekrutan bagus Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini,” ujar Schmeichel.

“Manchester United saya rasa bisa tampil baik di awal-awal musim dengan mengandalkan Rasmus Hojlund,” imbuh eks kiper berjuluk The Great Dane itu.

Baca Juga

1. Perbedaan Hojlund dan Haaland Menurut Schmeichel

Erling Haaland coba menjangkau bola tetapi ada isyarat offside dari Victor Lindelof di final Piala FA 2022-2023.

Lebih lanjut, Peter Schmeichel kemudian menjelaskan soal perbedaan Rasmus Hojlund dan Erling Haaland yang tentu membuat Liga Inggris semakin menarik.

Schmeichel menyadari betul jika Hojlund belum memiliki banyak pengalaman, tetapi dirinya yakin bahwa sang pemain muda bisa moncer bareng Manchester United.

Baca Juga

“Ada proes yang harus dilalui, terutama Manchester United untuk bisa tampil bagus bersama dengan Hojlund di musim baru nanti,” ujar Schmeichel.

“Hojlund dan Haaland punya kesamaan soal fisik dan mental, tetapi si anak Denmark ini berbeda karena masih cukup muda.”

“Butuh waktu memang, tetapi saya yakin bahwa Hojlund akan bermain dengan baik bersama Manchester United,” imbuh Schmeichel.

Rasmus Hojlund sendiri tak punya banyak kesempatan untuk melakukan ujicoba bersama Manchester United.

Baca Juga

Pasalnya, Man United hanya tinggal memiliki slot untuk menghadapi Athletico Bilbao sebelum kemudian turun di Liga Inggris.

Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderes di laga perdana Liga Inggris pada (!5/08/23). Dalam laga tersebut, pelatih Manchester United, Erik ten Hag diharapkan sudah menemukan kerangka permainan.

Hojlund sendiri diproyeksikan untuk mengisi posisi penyerang tengah usai Manchester United tak dapat mengandalkan Anthony Martial yang dilanda cedera.

Hanya Marcus Rashford yang jadi andalan Manchester United untuk mengisi posisi penyerang tengah, selain Rasmus Hojlund.

Baca Juga
Manchester UnitedPeter SchmeichelLiga InggrisErling Braut HaalandRasmus Hojlund

Berita Terkini