x

Tantangan dan Wejangan Hangat Peter Schmeichel buat Selebritis FC Usai Fun Football

Senin, 7 Agustus 2023 07:23 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
Vidio Ajak Legenda Manchester United Peter Schmeichel Fun Football Bareng Selebritis FC. Copyright: Ammara Marthiara/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberi tantangan kepada beberapa selebritis dan pesepak bola Indonesia lewat agenda Fun Football yang digagas oleh Vidio.

Berlangsung di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/23) semalam, tampak sederet public figure yang tergabung kedalam komunitas Selebritis FC seperti Darius Sinathrya, Raffi Ahmad, Iko Uwais, Valentino Simanjuntak, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Hadir pula sejumlah mantan pesepak bola nasional seperti Atep Rizal, Budi Sudarsono, Cristian Gonzales, yang ikut meramaikan acara fun football bareng mantan kiper Manchester United tersebut.

Saat Peter Schemeichel tiba di Pancoran Soccer Field bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, para anggota Selebritis FC menyambut sang legenda dengan kompak dan meriah.

Sambutan hangat tersebut pun dibalas dengan senyum lebar Peter Schmeichel yang langsung akrab berbincang dengan para pemain Selebritis FC.

Selain memberi tantangan berupa tendangan penalti, Schmeichel juga memberi beberapa wejangan kepada para anggota Selebritis FC, seperti Atep Rizal salah satunya.

Baca Juga

“Peter Schmicel menyampaikan bahwa sepak bola itu mudah. Walaupun sebatas hiburan, tapi jangan terbebani,” kata Atep Rizal kepada awak media termasuk INDOSPORT.

Diceritakan Atep Rizal bahwa saat ditantang untuk melakukan tendangan penalti oleh Schmeichel, beberapa pemain Selebritis FC mengaku sedikit gugup.

“Tadi banyak beberapa pemain ketika nendang ya beban juga, walaupun tak ada penonton. Tapi Schmeichel mencoba buat menenangkan dan menyampaikan bahwa ini terlalu mudah sebenarnya, yang bikin susah tuh ya karena kita merasa terbebani,” kata Atep Rizal

Mantan pemain Persib Bandung itu juga mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Schmeichel. Dirinya juga tak menyangka jika legenda Manchester United tersebut rupanya memiliki tubuh besar dan kekar.

Baca Juga

“Seneng ya, biasanya nonton di televisi sekarang kita bisa berhadapan langsung dan saya kebetulan pemain yang dipilih oleh Peter Schmeichel di tim nya,” ungkap Atep Rizal.

“Pertama melihat gede banget badannya. Tetapi jujur saya sangat senang bisa berdekatan bisa melihat secara langsung Peter Schmeichel,” kata Atep Rizal.

Acara bertajuk Vidio Fun Football Peter Schmeichel Bersama Selebritis FC semalam ditutup dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah pemain dan juga sesi foto bersama.

Baca Juga
Manchester UnitedAtep RizalPeter SchmeichelLiga InggrisLiga Indonesia

Berita Terkini