x

Rumor Transfer Chelsea: Elye Wahi Ditikung Rival, Caicedo Datang dengan Harga Fantastis

Minggu, 13 Agustus 2023 19:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Elye Wahi yand ditikung rival hingga Moises Caicedo yang merapat dengan harga fantastis.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Elye Wahi yand ditikung rival hingga Moises Caicedo yang bakal merapat dengan harga fantastis.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2023, Chelsea tak gentar untuk mendatangkan dua pemain baru seperti Elye Wahi dan Moises Caicedo.

Baca Juga

Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut sangat tertarik untuk mendatangkan Elye Wahi dengan tawaran sebesar 21,4 juta Pound (Rp416 miliar).

Namun, klub Wahi di Liga Prancis yakni Montpellier menolak tawaran tersebut. Kendati demikian, Chelsea tak gentar untuk kembali melakukan penawaran.

Sementara itu, menurut laporan dari TEAMTalk, striker yang masih berusia 20 tahun itu juga dilirik klub Liga Inggris seperti Fulham dan West Ham.

Meski klub berjuluk The Blues tersebut masih yang terdepan melakukan penawaran, Fulham dan West Ham tampak serius untuk mendatangkan Elye Wahi.

Baca Juga

Dalam laporan lainnya dari jurnalis Febrice Hawkins, West Ham, Fulham, Eintracht Frankfruit hingga Prais Saint-Germain memiliki minat yang tinggi kepada Wahi.

Tawaran tinggi Chelsea yang ditolak Montpellier mengharuskan West Ham dan Fulham untuk memberi harga yang lebih tinggi untuk mengamankan Wahi di bursa transfer kali ini.

Elye Wahi memang menjadi rebutan beberapa klub karena penampilannya yang cukup mengesankan dengan mengoleksi total 32 gol dan 9 assist dari 91 penampilan bersama Montpellier.

Selain Elye Wahi yang ditikung oleh rival, kabar baik bagi Chelsea yang selangkah lagi bisa mengamankan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Moises Caicedo Segara Merapat

Moises Caicedo, pemain Independiente del Valle/Ekuador.

Sebagai informasi, Chelsea telah mengamankan beberapa pemain seperti Christopher Nkunku hingga Nicholas Jackson pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino masih memiliki ambisi untuk menambah daya saing dengan menambah pemain baru seperti Elye Wahi hingga Moises Caicedo.

Baca Juga

Dilaporkan oleh ESPN, Moses Caicedo hampir pasti berlabuh ke Stamford Bridge usai menolak mentah-mentah tawaran Liverpool pada musim panas ini.

Pasalnya, Chelsea siap menggelontorkan dana fantastis sebesar 115 juta Pound atau setara dengan Rp2,2 triliun untuk mendatangkan Caicedo.

Sedangkan Liverpool sendiri memberikan penawaran untuk Caicedo dengan harga 111 juta Pound atau setara dengan Rp2,1 trilun di musim panas ini.

Dalam laporan yang sama, Moises Caicedo juga telah bersuara akan bergabung dengan The Blues pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga

Bukan hal yang mengejutkan Chelsea memberikan tawaran yang fantastis. Pasalnya, Caicedo sendiri tampil apik di Liga Inggris musim lalu dengan mengoleksi 1 gol dan 1 assist dari 37 penampilan di usianya yang masih 21 tahun.

Rekap Transfer Resmi Chelsea Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Pemain Keluar

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga InggrisBerita TransferMoises CaicedoElye Wahi

Berita Terkini