x

Jelang Pernikahan Pratama Arhan di Jepang, Fans Geruduk Sosmed Mantan Pacar

Kamis, 17 Agustus 2023 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang pernikahan Pratama Arhan di Jepang, fans geruduk akun media sosial sang mantan pacar, Marshella Aprilia, dan memberikannya semangat. (Foto: IG @marshellaprilia)

INDOSPORT.COM - Jelang pernikahan Pratama Arhan di Jepang, fans geruduk akun media sosial sang mantan pacar, Marshella Aprilia, dan memberikannya semangat.

Beberapa hari terakhir, ramai beredar kabar jika salah satu penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan segera melepas masa lajang dan mempersunting Azizah Salsha.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Pratama Arhan kabarnya akan mengucapkan ijab kabul pernikahannya di Tokyo, Jepang, hari Minggu (20/08/23) mendatang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di ajang J2 League, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

"Nikahannya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok," ucap sang nenek dari Pratama Arhan, Suratmi (80), pada Selasa (15/8/23) lalu.

"Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini (Blora) digelar hajatan sekitar 100 orang," ujar Suratmi lagi.

Baca Juga

Orang tua Pratama Arhan sudah berada di Jepang untuk persiapan pernikahan. Begitu juga dengan orang tua Azizah Salsha, yakni anggota DPR RI Andre Rosiade.

"Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga," bongkar sang nenek yang mengasuh Pratama Arhan sejak kecil.

"Dongane selamet wilujeng, mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga," imbuhnya dengan bahasa setempat.

Selain penasaran dengan sosok calon istri, banyak pula netizen yang terkenang akan mantan kekasih Pratama Arhan, yakni Marshella Aprilia.

Baca Juga

1. Fans Belum Move on dari Pratama Arhan-Marshella Aprilia

Marshella Aprilia, mantan kekasih Pratama Arhan (Foto: IG @marshellaprilia)

Kabar pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha membuat banyak fans ikut terkejut, karena sang pemain Timnas baru saja putus dari kekasihnya, Marshella Aprilia.

Wajar jika fans masih belum move on dan kecewa lantaran Pratama Arhan terlalu cepat memutuskan untuk menikah, padahal Marshella sudah menemaninya sejak lama.

Baca Juga

Kolom komentar akun Instagram @marshellaprilia pun membludak dengan tulisan-tulisan simpatik dari penggemarnya.

"Lu hebat si, nemenin dari nol tapi yang dinikahin orang lain," komentar dari akun Instagram @putriayu**** dengan emoji menangis.

"Putus, selang berapa bulan, langsung mau nikah. Gila sakit banget dengernya," timpal akun @yussikh****.

"Tetap legowo Mbak Shella. Saya tau tidak mudah melupakan hubungan yang terjalin begitu lama. Tapi saya yakin Mbak Shella akan mendapat yang jauh lebih baik dari Arhan," kata @m.wij****.

Baca Juga

"Semangat Mba. Jujur gue nyesek banget kalo ada di posisi Mba Shella, udah pacaran lama taunya cuma jagain jodoh orang," ujar pemilik akun @devi****.

Banyak fans yang menilai bahwa Pratama Arhan dan Marshella Aprilia tak bisa bersatu karena perbedaan agama.

Namun, banyak pula yang menduga jika Azizah Salsha adalah orang ketiga dalam hubungan mereka, usai mendengar kabar pernikahan Arhan yang terlalu mendadak.

Sebab Marshella Aprilia masih menonton pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Matchday bulan Juli 2023, dan berfoto bersama Pratama Arhan dengan raut bahagia.

Baca Juga
JepangTimnas IndonesiaSportainmentBerita SportainmentPratama ArhanPratama Arhan Alief

Berita Terkini