x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Valencia Menang Langsung Puncaki Klasemen Geser Duo Madrid

Sabtu, 19 Agustus 2023 06:28 WIB
Editor: Juni Adi
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Villarreal dan Valencia meraih kemenangan di pekan ke-2 Liga Spanyol (La Liga). Tambahan tiga poin membuat kedua tim naik drastis di klasemen sementara.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga, baru saja rampung menggelar dua pertandingan awal pekan ke-2 pada Sabtu (19/08/23) dinihari WIB.

Baca Juga

Adapun dua pertandingan itu adalah Real Mallorca vs Villarreal dan Valencia vs Las Palmas. Hasilnya dua tim ternama, Villarreal dan Valencia meraih kemenangan.

Bermain di Stadion Iberostar, Villarreal yang bertindak sebagai tim tamu menang tipis 0-1 lewat gol tunggal Gerard Moreno menit ke-62.

Kemenangan itu membawa mereka ke peringkat ke-8 klasemen Liga Spanyol dengan 3 poin. Sedangkan Mallorca turun ke posisi 14 dengan 1 poin.

Valencia juga meraih kemenangan saat menjamu Las Palmas di Stadion Mestalla dengan skor 1-0  melalui gol tunggal Pepelu dari titik putih.

Baca Juga

Tambahan tiga poin membuat Valencia memuncaki klasemen dengan 6 poin, sementara Las Palmas berada di peringkat ke-13 dengan 1 poin.

Tetapi posisi Valencia rawan tergusur lagi karena sejumlah tim besar akan segera memainkan pekan ke-2. Real Madrid misalnya akan bertandang ke markas Almeria pada Minggu (20/08/23) dinihari nanti.

Begitu juga dengan Barcelona yang akan menjamu Cadiz di Stadion Camp Nou pada Senin (21/08/23) dinihari WIB nanti. Berikut hasil Liga Spanyol dan jadwal selengkapnya:

Baca Juga

1. Hasil Liga Spanyol

Logo LaLiga Spanyol

Real Mallorca 0-1 Villarreal 

Valencia 1-0 Las Palmas

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini:

22:00 WIB - Real Sociedad vs Celta Vigo

00:30 WIB - Almeria vs Real Madrid

02:30 WIB - Osasuna vs Athletic Bilbao

Klasemen Liga Spanyol:

Klasemen oleh Sofascore
Real MadridValenciaVillarrealLiga Spanyol

Berita Terkini