x

Rumor Transfer Manchester United: Dipastikan Depak 2 Pemain, Tawaran Fantastis untuk Pavard

Minggu, 20 Agustus 2023 21:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan tawaran fantastis untuk Benjamin Pavard hingga depak dua pemain yakni Donny van de Beek dan Brandon Williams.

Manchester United memang tengah panas dikabarkan ngebet memboyong Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Pavard dilaporkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan yang siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta Euro atau setara dengan Rp417 juta.

Hal ini turut menjadi pertimbangan Bayern Munchen yang tak ingin melepas Pavard di bawah nominal 35 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Sementara itu, menurut laporan dari La Gazzetta, Manchester United mengambil langkah berani dengan menawarkan gaji tahunan sebesar 4 juta Euro (Rp66 juta).

Namun, kedatangan Pavard ke Old Trafford bisa jadi menjadi sulit usai Harry Maguire memutuskan untuk tak pergi di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Harry Maguire yang memilih menetap di Old Trafford itu membuat Manchester United tak bisa berbuat banyak karena masih terikat dengan batasan Financial Fair Play (FFP).

Selain itu, menurut beberapa laporan yang ada, Benjamin Pavarad juga dikabarkan menetap di Liga Jerman usai Bayern Munchen ingin mempertahankannya.

Namun, Pavard tampaknya tak ingin memperpanjang kontrak dengan Bayern yang habis pada 2024 mendatang. Hal ini membuat Die Roten bimbang karena tak mungkin melepas aset berharganya pada tahun depan dengan cuma-cuma.

Selain tawaran fantastis Benjamin Pavard, Manchester United dipastikan mendepak dua pemain yakni Donny van de Beek dan Brandon Williams di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

1. Depak 2 Pemain

Donny van de Beek, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Seperti diketahui, Manchester United telah mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini seperti Mason Mount hingga Andre Onana.

Melakoni pertandingan perdana di Liga Inggris 2023/2024, Man United harus menelan kekalahan menyakitkan dari Tottenham dengan skor 0-2.

Baca Juga

Di pertandingan perdana tersebut, beberapa pemain terlihat absen seperti Donny van de Beek, Brandon Williams serta Harry Maguire.

Dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Erik ten Hag, Van de Beek dan Brandon bakal hengkang dari Old Tranfford jelang ditutupnya jendela bursa transfer musim panas 2023.

"Kami butuh pemain yang mau total memikirkan tim ini. Saya tidak sedang menyindir mereka (Van de Beek dan Williams), tapi jelas ada hal lain di benak mereka saat ini," ujar Ten Hag kepada Manchester Evening News.

"Tapi ketika mereka fokus, mereka selalu melakukan yang terbaik. Brandon dan Donny, saya senang dengan performa mereka. Beberapa pemain lain juga tampil baik, khususnya di pramusim," pungkasnya.

Baca Juga

Tim yang membidik Benjamin Pavard itu memang ngebet untuk membuang dua pemain tersebut karena penampilannya yang kurang memuaskan pada musim lalu.

Rekap Transfer Resmi Manchester United 2023/2024

Pemain Masuk:

Jonny Evans  (dibeli dari Leicester)

Andre Onana (dibeli dari Inter Milan)

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Mason Mount (dibeli dari Chelsea)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal (dijual ke FC Utrecht)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBenjamin PavardBerita TransferDonny van de BeekBrandon Williams

Berita Terkini