x

Barcelona Bakal Jual Abde Ezzalzouli Demi Seimbangkan Neraca Keuangan

Selasa, 22 Agustus 2023 23:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Abde Ezzalzouli, pemain Barcelona. (Foto: fcbarcelona)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan melepas satu pemain muda bernama Abde Ezzalzouli yang dikabarkan tengah diincar Bayer Leverkusen.

Barcelona dikabarkan akan melepas satu pemain muda, demi menyeimbangkan neraca keuangan di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Pemain yang dikabarkan akan dilego oleh Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 adalah Abde Ezzalzouli

Abde Ezzalzouli merupakan salah satu pemain yang sempat dikabarkan akan menjadi pemain baru di lini belakang Barcelona.

Namun demikian, Ezzalzouli kemudian duduk di bangku cadangan, meskipun kemudian diturunkan sebagai pemain cadangan Barcelona.

Kabarnya, Ezzalzouli menjadi incaran Bayer Leverkusen yang akan membawanya ke Liga Jerman di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pasalnya, Bayer Leverkusen membutuhkan pemain sayap baru, usai gagal mendatangkan dua pemain, yaitu Fran Garcia dan Sergio Arribas.

Fran Garcia kemudian memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Real Madrid, sedangan Sergio Arribas kemudian hengkang ke Almeria.

Bayer Leverkusen sendiri kabalnya akan mengajukan tawaran senilai 20 juta euro untuk mendatangkan Abde Ezzalzouli di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Catalan Daily, selain Bayer Leverkusen, Abde Ezzalzouli juga diincar oleh beberapa klub lain, seperti Real Betis dan Aston Villa.

Baca Juga

1. Penentu Penjualan Abde Ezzalzouli dari Barcelona

Abde Ezzalzouli, pemain Barcelona. (Foto: fcbarcelona)

Namun demikian, kunci dalam transfer Abde Ezzalzouli adalah pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Barcelona kabarnya akan memberikan klausul pembelian kembali untuk Abde Ezzalzouli jika  Bayer Leverkusen kemudian memutuskan untuk menyelesaikan transfer.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Barcelona mendatangkan dua pemain baru dari klub Liga Inggris, Manchester City.

Manchester City mulanya hanya melepas Ilkay Gundogan di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan status bebas transfer.

Namun, Barcelona lagi-lagi mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 dari Manchester City.

Barcelona baru saja mendatangkan Joao Cancelo di bursa transfer musim panas 2023 ini usai menyelesaikan negosiasi. Cancelo akan menjadi bek kanan yang memang belakangan dibutuhkan oleh Barcelona di musim 2023/2024 ini.

Barcelona sendiri memang membutuhkan pemain unggulan yang bisa memperbaiki performa tim di Liga Spanyol kali ini.

Sementara itu, Barcelona kemudian mencoba untuk memperbaiki skuat di bursa transfer musim panas 2023 untuk mempertahankan gelar.

Misi Barcelona di Liga Spanyol musim 2023/2024 ini cukup sulit, mengingat mereka harus mempertahankan gelar.

Joao Cancelo dan Ilkay Gundogan menjadi dua pemain yang akan memperkuat Barcelona di kompetisi Liga Spanyol musim 2023/2024.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaLiga SpanyolBerita TransferTransfer PemainAbde Ezzalzouli

Berita Terkini