x

Rumor Transfer Juventus: Putar Otak Gaet Amrabat, Kostic ke West Ham

Kamis, 31 Agustus 2023 17:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus menghadirkan kabar Bianconeri harus putar otak demi dapatkan Sofyan Amrabat dan Filip Kostic ke West Ham. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus menghadirkan kabar Bianconeri harus putar otak demi dapatkan Sofyan Amrabat dan Filip Kostic ke West Ham United.

Kabar soal transfer Sofyan Amrabat dari Fiorentina hingga saat ini belum juga menemui titik terang, dan bahkan muncul drama baru.

Baca Juga

Juventus menjadi salah satu klub papan atas Eropa yang terang-terangan ingin membawa Amrabat dari Fiorentina di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Juventus berminat untuk langsung membeli pemain asal Maroko tersebut, sebelum bursa transfer 2023 ditutup.

Melansir Calciomercato, namun Si Nyonya Tua menemui kendala. Pasalnya, Fiorentina mengubah rencana, dan akhirnya setuju untuk menjual Amrabat dan ingin sang pemain meninggalkan klub.

Akan tetapi, dengan catatan Sofyan Amrabat pergi dengan status pinjaman semusim, diiringi klausul pembelian setelahnya.

Baca Juga

Hal ini pun membuat Juventus harus putar otak, karena Bianconeri harus berdiskusi terlebih dahulu soal syarat yang diajukan oleh Fiorentina.

Namun persyaratan ini juga dianggap baik untuk klub, karena Juventus bisa mengevaluasi apakah Amrabat selanjutnya layak dipermanenkan atau tidak.

Selain putar otak demi mendapatkan Sofyan Amrabat, Juventus juga dilaporkan hendak menjual Filip Kostic ke West Ham United.

Baca Juga

1. Jual Kostic ke West Ham

Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus menghadirkan kabar Bianconeri harus putar otak demi dapatkan Sofyan Amrabat dan Filip Kostic ke West Ham United.

Melansir dari Calciomercato, Filip Kostic dikabarkan bakal dijual ke West Ham United pada bursa transfer musim panas ini.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Kostic sudah tidak dibutuhkan lagi di skuat Massimiliano Allegri, di mana ia kini juga kekuarangan menit bermain.

Baca Juga

Contohnya ialah Kostic hanya duduk di bangku cadangan saat Juventus berhadapan dengan Udinese dan Bologna di Liga Italia.

Hal ini pun membuat Si Nyonya Tua mencoba mencari klub yang siap menampunya.

Alessandro Lucci selaku agen Kostic mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi West Ham untuk mencari kemungkinan kesepakatan dan pembicaraan yang sedang berlangsung.

Namun kepindahan Kostic menemui satu kendala, yakni terbatasnya waktu yang tersisa.

Baca Juga

Pasalnya bursa transfer musim panas di Italia akan berakhir pada 1 September 2023 pukul 20.00 waktu setempat. Sehingga Juventus harus terburu-buru menjual Kostic.

Selain West Ham, AS Roma dikabarkan minat untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun Kostic bisa saja hengkang jika Leonardo Spinazzola pergi.

Juventus telah memasang banderol harga 15 juta euro (Rp248 miliar) untuk bek sayap asal Serbia tersebut dan terbuka untuk kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

Rekap Transfer Resmi Juventus 2023/2024

Baca Juga

Pemain Masuk:

Pemain Keluar

Bursa TransferJuventusLiga ItaliaFilip KosticSofyan Amrabat

Berita Terkini