x

Baru Seumur Jagung, Chelsea Sudah Tetapkan 2 Pengganti Nicolas Jackson

Kamis, 7 September 2023 14:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, telah menetapkan dua pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, telah menetapkan dua pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya.

Seperti diketahui, bos Chelsea yakni Todd Boehly mengutarakan niatnya untuk mendepak Nicolas Jackson pada bursa transfer musim dingin 2024.

Baca Juga

Sebagaimana dalam laporan Team Talk, penampilan yang mengecewakan penyerang asal Gambia itu membuat Boehly berpikir untuk mendepaknya dari Stamford Bridge.

Nicolas Jackson sendiri mencatatkan penampilan yang buruk pada laga Chelsea vs Nottingham Forest pada Liga Inggris 2023/2024.

Pemain muda berusia 21 tahun itu melakukan dua blunder yakni mendapatkan kartu kuning serta gagal mengonversi serangan menjadi gol.

Sebagai informasi, tim berjuluk The Blues itu baru saja mendatangkan Jackson untuk menjadi penerus Romelu Lukaku yang hengkang pada musim panas lalu.

Baca Juga

Namun, jika Todd Boehly benar-benar mendepak Nicolas Jackson pada musim dingin mendatang, Chelsea bisa mendapatkan ganti dua penyerang baru.

Mereka adalah Mehdi Taremi yang gagal hengkang dari FC Porto pada musim panas lalu dan berpotensi untuk menjadi pengganti Jackson pada musim depan.

Selain itu, ada Kylian Mbappe yang menjadi incaran Todd Boehly. Namun, ia gagal datang ke Chelsea karena Mauricio Pochettino yang menolak kehadirannya.

Oleh sebab itu, dua pemain tersebut yakni Mehdi Taremi dan Kylian Mbappe bisa menjadi opsi pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Taremi dan Mbappe Jadi Opsi

Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Seperti diketahui, penyerang FC Porto yakni Mehdi Taremi sebelumnya santer dikabarkan datang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, dalam laporan Tribel Football, Taremi gagal didatangkan AC Milan karena masalah agen yang tak diajak komunikasi dengan pihak tim berjuluk Rosonerri itu.

Baca Juga

Hal tersebut membuat AC Milan selama dua bulan berturut-turut tidak mendapat hasil yang positif terkait dengan kepindahan Mehdi Taremi.

Sementara itu, melansir dari Football London, gagalnya Taremi ke AC Milan dapat menjadi berkah tersendiri bagi Chelsea yang menginginkan jasa penyerang FC Porto itu.

Apalagi, Todd Boehly menyatakan keinginannya untuk mendepak Nicolas Jackson pada bursa transfer selanjutnya yang bakal memudahkan jalan Taremi bergabung ke The Blues.

Taremi dinilai bakal cocok bermain di bawah Mauricio Pochettino untuk membangkitkan kejayaan Chelsea yang terpuruk pada pekan-pekan awal Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga

Sementara itu, Kylian Mbappe juga masuk ke daftar pemain yang dibidik Todd Boehly untuk mengisi lini depan Chelsea yang kurang moncer.

Jurnalis Eropa, Duncan Castles, mengungkapkan bahwa Todd Boehly disebut turun tangan langsung menemui petinggi PSG untuk mendatangkan Kylian Mbappe. 

Namun, Mauricio Pochettino tampaknya tak setuju dengan keinginan Boehly untuk mendatangkan Mbappe pada bursa transfer mendatang.

Selain itu, langkah Kylian Mbappe juga terbilang sulit untuk datang ke Stamford Bridge dan memilih bertahan di PSG hingga 2024 dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2025.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga InggrisKylian MbappeTodd BoehlyMehdi TaremiNicolas Jackson

Berita Terkini