x

Hakan Calhanoglu Jemawa 'Lapar' Gelar Bersama Inter Milan

Minggu, 10 September 2023 08:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, merasa lapar gelar bersama Nerazzurri pada kompetisi musim ini, khususnya Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, merasa lapar gelar bersama Nerazzurri pada kompetisi musim ini, khususnya Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Hakan Calhanoglu diyakini bakal menjadi salah satu pemain kawakan Liga Italia yang akan menjadi andalan Inter Milan di musim ini.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan rela memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu selama 4 tahun, atau hingga 30 Juni 2027.

Padahal, Calhanoglu merupakan sosok yang sebelumnya ingin dijual Inter Milan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Inter Milan belum mampu mendatangkan gelandang dengan kualitas yang berada di atas Hakan Calhanoglu.

Oleh sebab itu, pemain berpaspor Turki tersebut lantas dipertahankan oleh Inter Milan dengan waktu yang lama.

Baca Juga

Keadaan itu digunakan oleh Calhanoglu untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Inter Milan kepadanya.

Bahkan, Hakan Calhanoglu secara tidak langsung ingin membantu Inter Milan mengulang memori manis menjadi juara Liga Italia 2020/2021.

"Saya sangat bugar dan termotivasi di musim ini. Saya juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Inter Milan meraih gelar juara," ujar Hakan Calhanoglu dikutip FC Inter News.

Pernyataan Hakan Calhanoglu tidak jauh berbeda dengan legenda AC Milan yang justru memprediksi Inter Milan yang akan memenangi Liga Italia 2023/2024.

Baca Juga

1. Desailly Prediksi Inter Milan Juarai Liga Italia

Marcel Desailly saat berseragam AC Milan.

Legenda AC Milan, Marcel Desailly, malah memprediksi bahwasanya juara Liga Italia 2023/2024 adalah Inter Milan.

Marcel Desailly sendiri tercatat pernah menjadi bagian dari skuat AC Milan selama 5 tahun, terhitung dari 1993-1998 silam.

Baca Juga

Bersama AC Milan, Marcel Desailly berhasil mempersembahkan 2 gelar juara Liga Italia (1993/1994 dan 1995/1996), serta 1 gelar Liga Champions 1993/1994.

Catatan itu lantas membuat Desailly layak disebut sebagai legenda AC Milan, sekaligus dia bisa dianggap sebagai Milanisti sejati.

Namun, pernyataan Marcel Desailly baru-baru ini membuat Milanisti melongo. Pemain yang dikenal sebagai bek beringas tersebut justru menjagokan Inter Milan meraih scudetto musim ini.

"Inter atau Napoli lebih layak untuk memenangi liga musim ini. Tapi kalau saya harus memilih salah satu, saya akan memilih Inter," tutur Marcel Desailly.

Baca Juga

"Saya tidak yakin Napoli dapat melanjutkan performa mereka musim lalu," ujarnya mengomentari kemungkinan sang juara bertahan mempertahankan scudetto.

Lantas, bagaimana dengan nasib AC Milan? Rupanya Marcel Desailly masih menaruh harapan pada skuad Stefano Pioli.

"Mereka membuat kebijakan bagus (pada bursa transfer), tapi itu belum cukup," tegas legenda AC Milan tersebut.

"Pemain yang direkrut belum cukup untuk mempertahankan level yang mereka tunjukkan saat menjuarai liga dua musim lalu," pungkasnya.

Baca Juga
Inter MilanHakan CalhanogluMarcel DesaillyLiga Italia

Berita Terkini