x

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Chelsea: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, dan Live Streaming

Jumat, 15 September 2023 13:15 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Pertandingan antara AFC Bournemouth vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Chelsea mengusung misi bangkit saat bertandang ke markas Bournemouth di lanjutan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-5 di Stadion Vitality, pada Minggu (17/09/23) malam WIB.

Bermain sebagai tim tamu, Chelsea mengusung misi bangkit dari keterpurukan dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Baca Juga

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya, Chelsea hanya bisa meraih satu kemenangan, sisanya satu kali imbang dan sudah dua kali menelan kekalahan.

Catatan itu tentu kurang memuaskan mengingat The Blues sudah berinvestasi besar untuk mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas kemarin, agar bisa membangun ulang skuad mereka di bawah arahan pelatih Mauricio Pochettino.

Di atas kertas, Chelsea harusnya bisa meraih kemenangan mengingat calon lawannya juga jauh lebih buruk performanya. Bournemouth belum sekalipun meraih kemenangan dari empat pertandingan.

Alhasil mereka berada di peringkat ke-16 dengan raihan 2 poin berkat meraih 2 kali hasil imbang. Meski begitu, Chelsea tetap perlu waspada karena mereka juga tak bisa turun dengan beberapa nama andalan.

Baca Juga

Di antaranya Moises Caicedo dan Malo Gusto. Kedua pemai nini mengalami cedera ketika membela timnas Prancis U-21 dan timnas Ekuador di jeda internasional kali ini.

Belum dijelaskan seberapa parah cedera yang dialami kedua pemain ini namun keduanya diragukan tampil menghadapi Bournemouth.

Pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara West Ham vs Manchester City dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Baca Juga

1. Head to Head

Prediksi Pertandingan antara AFC Bournemouth vs Chelsea (Liga Inggris).

Bournemouth 1-3 Chelsea

Chelsea 2-0 Bournemouth

Bournemouth 2-2 Chelsea

Chelsea 0-1 Bournemouth

Bournemouth 4-0 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

Bournemouth 1-1 West Ham

Liverpool 3-1 Bournemouth

Bournemouth 0-2 Tottenham 

Swansea 2-3 Bournemouth

Brentford 2-2 Bournemouth 

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

Chelsea 1-1 Liverpool

West Ham 3-1 Chelsea 

Chelsea 3-0 Luton

Chelsea 2-1 Wimbledon

Chelsea 0-1 Forest

Prediksi INDOSPORT.COM

Bournemouth 30% - Imbang 20% - Chelsea 50%


2. Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi Pertandingan antara AFC Bournemouth vs Chelsea (Liga Inggris).

Bournemouth (4-2-3-1)

Neto; Milos Kerkez, Marcos Senesi, Illia Zabarnyi, Max Aarons; Joe Rothwell, Philip Billing; Antoine Semenyo, Ryan Christie, Luis Sinisterra; Dominic Solanke.

Pelatih: Andoni Iraola

Baca Juga

Chelsea (3-5-2)

Roebrto Sanchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Mykhaylo Mudryk, Conor Gallagher, Romeo Lavia, Enzo Fernandez, Ben Chilwell; Nicolas Jackson, Raheem Sterling.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Player to Watch

Dominic Solanke (Bournemouth)

Barisan pertahanan Chelsea wajib mewaspadai sejumlah pemain Bournemouth salah satunya striker haus gol mereka, Dominic Solanke. 

Bomber berusia 26 tahun itu sudah membuat 2 gol dan 1 assist dari empat penampilan di Liga Inggris. Artinya memang ia sangat berbahaya di kotak penalti lawan jika punya kesempatan mencetak gol.

Baca Juga

Nicolas Jackson (Chelsea)

Meski baru mendarat dari Villarreal, Nicolas Jackson sudah meningkatkan ekspektasi publik berkat penampilannya yang menjanjikan saat pramusim.

Berbekal raihan tersebut dan produktivitasnya saat masih di Villarreal, ia bisa menjadi sosok yang disegani di lini depan.

Memang pemain asal Senegal itu baru membuat satu gol namun keran golnya bisa bertambah dan momen itu didapat saat menghadapi tim papan bawah Bournemouth nanti. 

Baca Juga
ChelseaPrediksiLiga InggrisAFC Bournemouth

Berita Terkini