x

Rumor Transfer Chelsea: Reece James jadi Tumbal, Ivan Toney Ngebet Didatangkan

Sabtu, 23 September 2023 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan potensi Reece James jadi tumbal, dan Ivan Toney masuk incaran.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan potensi Reece James jadi tumbal, dan Ivan Toney masuk incaran.

Pada bursa transfer tahun depan, Chelsea sudah siap memperbaiki skuadnya dengan mendepak dan mengincar sejumlah pemain bintang.

Baca Juga

Dilansir dari Team Talk, Chelsea disebut-sebut sedang mengincar pemain andalan Real Madrid (Liga Spanyol), Federico Valverde.

Untuk mendatangkan Federico Valverde, Chelsea memiliki langkah cerdas dengan ‘menumbalkan’ Reece James sebagai barter mereka ke Real Madrid.

Pasalnya Reece James sendiri menjadi pemain incaran Real Madrid sejak musim lalu, tetapi batal didapatkan karena kendala nilai jual.

Di kondisi lain, Real Madrid disebut-sebut juga tidak akan keberatan untuk melepas Federico Valverde dengan mahar 69,4 juta pound, dan Chelsea menilai Reece James punya nilai yang setara.

Baca Juga

Jika barter murni tanpa tambahan dana antara Reece James dan Federico Valverde itu jadi dilakukan, langkah tersebut tentu bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Meski begitu, sejauh ini memang masih belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Real Madrid dan Chelsea memang sudi melakukan barter antara Reece James dengan Valverde di Januari 2024.

Apalagi memang harus diakui jika baik Reece James maupun Federico Valverde memang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di timnya saat ini.

Selanjutnya, rumor bursa transfer Chelsea juga diramaikan dengan kabar ketertarikan klub berjuluk The Blues itu untuk mendatangkan Ivan Toney.

Baca Juga

1. Ivan Toney Masuk Incaran

Ivan Toney Masuk Incaran Chelsea di Bursa Transfer Musim Depan.

Selain kabar Chelsea yang disebut rela menumbalkan Reece James demi Federico Valverde, rumor bursa transfer The Blues diramaikan dengan Ivan Toney yang masuk pemain incaran.

Pada bursa transfer musim panas 2023, Chelsea sendiri sudah mendatangkan Nicolas Jackson yang masih berusia 22 tahun untuk memperkuat lini depan. Sosoknya dinilai masih bisa untuk terus berkembang.

Baca Juga

Untuk memperkuat lini depan, sebagaimana dilansir dari TalkSport, Chelsea pun terus mengidamkan Ivan Toney dari Brentford pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang .

TalkSport menulis: “Bos Chelsea, Mauricio Pochettino, melakukan berbagai upaya untuk mengontak Toney setelah menjelaskan kepada petinggi Stamford Bridge bahwa dia membutuhkan lebih banyak amunisi.”

Pelatih Brentford, Thomas Frank, bahkan mengatakan jika dia terbuka untuk menjual Ivan Toney jika dia ada tawaran pas yang masuk.

Apalagi saat ini Ivan Toney juga tengah menjalani hukuman larangan bermain delapan bulan karena berjudi sehingga tak bisa membela Brentford hingga (16/01/24) dan berpotensi angkat kaki.

Baca Juga

Jika ingin terus mendatangkan Ivan Toney, Chelsea pun harus mati-matian untuk sikut-sikutan dengan Arsenal yang juga mengincar sang pemain berusia 27 tahun itu.

Selain itu, Chelsea harus siap dengan mahar fantastis Ivan Toney yang ditaksir menyentuh 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,52 triliun).

Mari kita nantikan rumor bursa transfer Chelsea mendatang, apakah Ivan Toney akan benar-benar merapat dan Reece James juga sungguhan bakal dijadikan tumbal?

Baca Juga
Bursa TransferChelseaBerita Bursa TransferReece JamesIvan Toney

Berita Terkini