x

Rumor Transfer Inter Milan: Ngidam Gudmundsson, Kedatangan ‘Pemain Anyar’

Sabtu, 23 September 2023 18:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Nerazzurri yang ngidam Albert Gudmundsson dan kedatangan ‘pemain anyar’. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan ngidam Albert Gudmundsson dan kedatangan ‘pemain anyar’.

Inter Milan terlibat persaingan sengit dengan Napoli untuk mengamankan tanda tangan winger Genoa, Albert Gudmundsson, pada bursa transfer 2024.

Baca Juga

Calciomercato melaporkan Nerazzurri sedang memantau pria berusia 26 tahun tersebut untuk menilai apakah sang pemain layak digaet atau tidak.

Pria asal Islandia itu sebelumnya pernah membela dua klub Liga Belanda, PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar, sebelum berlabuh ke Genoa.

Albert Gudmundsson adalah pemain serbabisa yang dapat dipasang sebagai penyerang lubang dan gelandang serang selain posisi naturalnya sebagai winger kiri.

Selain itu, valuasi Gudmundsson juga terbilang murah meriah di angka 4,5 juta euro yang merupakan nilai tertingginya saat ini.

Baca Juga

Sebelum Tim Biru Hitam, Napoli ternyata sudah kerap kali mendekati sang pemain pada bursa transfer musim panas 2023 lalu walaupun usaha mereka ditolak mentah-mentah oleh Genoa.

Pasalnya, pria asal Islandia itu masih merupakan salah satu pemain berharga Genoa sehingga klub Liga Italia tak mau melepasnya begitu saja.

Oleh karena itu, Inter Milan harus menyiapkan taktik cerdas untuk bisa meluluhkan hati Genoa dengan melepas Albert Gudmundsson ke Nerazzurri alih-alih ke Napoli pada bursa transfer 2024 nanti.

Sementara itu, Inter Milan juga kedatangan ‘pemain baru’ jelang pertandingan Liga Italia 2023/2024 melawan Empoli.

Baca Juga

1. Kedatangan ‘Pemain Baru’

Selebrasi Hakan Calhanoglu, gelandang Inter Milan.

Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, pastinya full senyum jelang pertandingan Liga Italia 2023/2024 antara Empoli vs Inter Milan karena hadirnya ‘pemain baru’.

Hanya saja, ‘pemain baru’ yang dimaksud bukanlah pemain rekrutan baru, melainkan sosok andalan yang bisa kembali merumput setelah cedera cukup lama.

Baca Juga

Adalah Hakan Calhanoglu yang diperkirakan bisa bermain di laga kontra Empoli seusai sang pemain pulih dari cedera otot yang dialaminya sejak Derby della Madonnina kontra AC Milan dua pekan lalu.

Mantan bintang AC Milan itu sebelumnya sudah memulai latihan terpisah dari skuad, tetapi belum ada kata pasti kapan sang pemain bisa kembali merumput.

Akan tetapi, gelandang asal Turki itu dilaporkan sudah bergabung dengan rekan satu setim Inter Milan di sesi latihan bersama pada Jumat (22/09/23) kemarin.

Hal ini jelas menjadi kabar bahagia bagi Simone Inzaghi yang pusing memikirkan betapa keroposnya lini tengah mereka saat ini.

Baca Juga

Namun, bisa bermain atau tidaknya Calhanoglu kontra Empoli sejak menit awal itu tergantung pada level kebugarannya nanti.

Sementara itu, dua pemain Nerazzurri lainnya belum pulih dari cedera, seperti Stefano Sensi yang cederanya kembali kambuh.

Di sisi lain, tim medis Inter Milan juga masih menjalani pemeriksaan lanjutan sebelum memastikan apakah Juan Cuadrado itu dinyatakan pulih dari cedera.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaAlbert GudmundssonBerita Transfer

Berita Terkini