x

Barcelona Bakal Jadi Penyelamat Sancho dan Martial dari 'Penjara' Manchester United

Minggu, 1 Oktober 2023 16:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, disebut akan mencoba meminjam dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Jadon Sancho, dalam bursa transfer terdekat. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut akan mencoba meminjam dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Jadon Sancho dalam bursa transfer terdekat.

Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Hal ini diklaim oleh media Inggris, The Sun sebagai transfer yang segera terjadi dalam waktu dekat, mengingat Martial dan Sancho tengah bermasalah di Manchester United.

Belakangan, Jadon Sancho menjadi sorotan fans Manchester United ketika terlibat masalah dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Sementara, Martial belakangan disorot karena penampilan buruk dan tak produktif di depan gawang bersama Manchester United.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United harus berusaha keras untuk mengembalikan performa sang pemain, sekaligus tim.

Baca Juga

Kabarnya, Manchester United akan coba melepas Sancho dan Martial untuk dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Kondisi ini tentu membuat Barcelona punya peluang untuk mendatangkan dua pemain yang tak dipakai oleh Manchester United tersebut.

“Barcelona diklaim akan mendatangkan Jadon Sancho dan Anthony Martial, yang terdapat dalam daftar belanja mereka,” tulis The Sun.

“Juara Liga Spanyol musim 2022/2023 ini juga tengah memantau Kai Havertz dan Jorginho untuk bursa transfer musim panas 2024 nanti.”

Baca Juga

1. Barcelona Sulit Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

“Namun demikian, masalah keuangan menjadi penghalang Barcelona untuk merealisasikan transfer ini dan memang menjadi masalah tim,” tulis The Sun.

Memang, belum dapat disimpulkan apakah Barcelona akan mendatangkan pemain-pemain yang ada dalam daftar belanja tersebut.

Baca Juga

Sebab, Jadon Sancho dan Anthony Martial tak akan dibanderol oleh Manchester United dengan harga murah.

Kondisi ini kemudian membuat Barcelona harus berhitung dengan tepat untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

Manchester United sendiri memang berpeluang untuk melepas Jadon Sancho dengan harga sekitar 35 juta pound.

Sebab, Manchester United rugi besar, mengingat mereka harus menggelontorkan dana sekitar 73 juta pound untuk merekrut Sancho dari Borussia Dortmund.

Baca Juga

Sementara itu, Anthony Martial sejak lama disebut akan hengkang dari Manchester United, mengingat pemain yang satu ini sudah lama akan ditendang dari tim. Martial sendiri masih diturunkan oleh Manchester United dalam dua pertandingan melawan Crystal Palace.

Satu gol juga mampu disarangkan oleh Anthony Martial dan membuktikan bahwa pemain yang satu ini masih memberi kontribusi untuk Manchester United.

Kondisi inilah yang membuat Barcelona bisa saja mengalami kesulitan untuk mendatangkan Sancho dan Martial.

Sebab, kedua pemain bisa saja masih diandalkan Manchester United untuk mengarungi musim kompetisi 2023/2024 ini.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaAnthony MartialLiga SpanyolJadon SanchoBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini