x

Sulit Bungkus Berardi Bikin Juventus Kini Alih Fokus ke Winger Andalan Lazio

Senin, 2 Oktober 2023 14:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Domenico Berardi merayakan golnya di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, langsung beralih target ke Mattia Zaccagni usai kesulitan mendatangkan Domenico Berardi.

Juventus belakangan terus mencari pemain baru menjelang bursa transfer Januari mendatang dengan memasukkan sejumlah target.

Baca Juga

Salah satu target yang sempat dikabarkan akan menuju Juventus adalah pemain Sassuolo, Domenico Berardi.

Berardi sejak lama ditarget oleh Juventus untuk melengkapi lini depan yang diisi Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Nantinya, Berardi bisa mengisi posisi sayap Juventus yang belakangan kekurangan pemain dengan adanya Chiesa dan Filip Kostic.

Hanya saja, ada kesulitan yang dialami oleh Juventus, mengingat Berardi belakangan ditahan oleh Sassuolo untuk tak segera hengkang.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Juventus mencari cara lain untuk mengatasi masalah di skuadnya yang membutuhkan pemain sayap.

Salah satu kandidat yang muncul adalah pemain sayap Lazio, Mattia Zaccagni yang belakangan tampil menawan di Liga Italia.

Mattia Zaccagni sempat muncul sebagai bintang baru Liga Italia usai tampil menawan bersama Hellas Verona beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Zaccagni menjadi salah satu pemain kunci di Lazio dengan kemampuan turun di formasi 4-3-3.

Baca Juga

1. Taktik Juventus Bikin Zaccagni Bisa Datang

Mattia Zaccagni, pemain Hellas Verona.

Selain itu, taktik 4-3-3 ini menjadi salah satu pola yang akan coba kembali dimainkan oleh Allegri jika punya pemain yang lengkap.

Kondisi ini membuat Juventus harus berusaha mendapatkan pemain sayap yang sesuai dengan kemampuan formasi tersebut.

Baca Juga

Mattia Zaccagni menjadi salah satu yang kemudian menjadi kandidat utama Juventus untuk didatangkan di bursa transfer Januari 2024 ini.

Juventus belakangan berencana menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain yang sesuai di bursa transfer Januari 2024 nanti.

Zaccagni menjadi salah satu pemain yang punya kemampuan lengkap dengan beberapa pemain yang berposisi sebagai pemain tengah dan sayap kiri.

Kondisi ini membuat Juventus bisa saja menggeser dari Filip Kostic dari posisi sayap kiri penyerangan ke posisi bek kiri.

Baca Juga

Juventus sendiri belakangan juga berniat memperkuat lini belakang dengan berusaha mendatangkan bek tengah baru.

Victor Lindelof menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan coba ditarik oleh Juventus jelang bursa transfer Januari 2024.

Belakangan, Juventus dikabarkan akan coba mengontak Lindelof yang belakangan bisa dilepas oleh Manchester United.

Victor Lindelof bisa dilepas oleh Manchester United jika kontraknya tak diperpanjang di musim panas 2024 mendatang. Dengan hadirnya Victor Lindelof, tentu pertahanan Juventus akan semakin kuat dengan stok pemain yang ada.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainMattia Zaccagni

Berita Terkini