x

Rumor Transfer Inter Milan: Gencar Goda Sergej Milinkovic-Savic, Pagari Federico Dimarco

Jumat, 6 Oktober 2023 18:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Jumat (06/10/23), pagari Federico Dimarco dan gencar goda Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sepanjang Jumat (6/10/23), pagari Federico Dimarco dan gencar goda Sergej Milinkovic-Savic.

Inter Milan diyakini sebagai klub Liga Italia yang aktif menggaet pemain di bursa transfer selanjutnya, termasuk Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Datangnya Sergej Milinkovic-Savic dianggap bakal sangat membantu Inter Milan dalam memenangi gelar juara Liga Italia, dan Liga Champions.

Ketertarikan Inter Milan terhadap Milinkovic-Savic bukan hanya ditunjukkan menjelang bursa transfer musim dingin 2024 saja.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sudah pernah mencoba gaet Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer sebelumnya.

Kendati demikian, usaha Inter Milan selalu terbentur dengan penolakan yang diberikan oleh Lazio untuk melepas gelandang berpaspor Serbia tersebut.

Baca Juga

Dilansir FC Inter 1908, Inter Milan sempat gencar dalam melakukan negosiasi dengan Lazio terkait kontrak Milinkovic-Savic.

Terbukti, nama Sergej Milinkovic-Savic pernah berada dalam daftar tertinggi daftar pemain yang ingin direkrut oleh Inter Milan.

Kendati demikian, Inter Milan akhirnya beralih ke Davide Frattesi karena gagal menyelesaikan kesepakatan dengan Sergej Milinkovic-Savic.

Di sisi lain, Inter Milan kini kabarnya telah memagari Federico Dimarco. Hal itu dilakukan agar Real Madrid gagal memboyongnya di bursa transfer 2024.

Baca Juga

1. Inter Pagari Dimarco

Federico Dimarco saat merayakan golnya di laga Empoli vs Inter Milan (24/09/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Inter Milan siap memperpanjang kontrak beberapa pemainnya, termasuk Federico Dimarco, sebelum jendela bursa transfer Januari dibuka.

Tak ada yang menyangkal cemerlangnya penampilan Inter Milan di awal musim ini berkat penampilan apik Federico Dimarco.

Baca Juga

Terbukti, Federico Dimarco telah menyumbangkan torehan satu gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan yang dilakoni bersama Inter Milan di semua ajang.

Maka tak ayal jika Dimarco lantas menjadi pemain yang diprioritaskan oleh Inter Milan untuk diperpanjang kontraknya.

Khususnya Federico Dimarco, langkah ini diyakini bakal diikuti dengan kenaikan gaji yang signifikan, mengingat permainan apiknya bersama Inter Milan.

Langkah itu juga dimaksudkan oleh Inter Milan untuk sedikit memagari Dimarco agar tak hengkang ke Real Madrid.

Baca Juga

Real Madrid diketahui telah menyatakan minat untuk memboyong pemain kelahiran Milano pada 10 November 1997 tersebut.

Keadaan ini tidak terlepas dari kebutuhan Los Blancos, julukan Real Madrid, untuk sosok bek kiri berkualitas.

Menurut Fichajes, Real Madrid siap merogoh kocek tak kurang dari 70 juta euro demi mendatangkan Federico Dimarco ke Santiago Bernabeu.

Hanya saja, Federico Dimarco memiliki tekad yang kuat untuk tetap bertahan di Inter Milan, meski berada di tengah-tengah tawaran, termasuk Real Madrid.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaSergej Milinkovic-SavicBerita TransferBerita Bursa TransferFederico Dimarco

Berita Terkini